London Utara Bersinar, Bale Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Bantai Burnley

Riki Ariyanto
Minggu, 28 Februari 2021 | 23:21 WIB
London Utara Bersinar, Bale Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Bantai Burnley (foto/int) R24/riki London Utara Bersinar, Bale Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Bantai Burnley (foto/int)

RIAU24.COM - Klub sepakbola asal London Utara sedang bersinar. Setelah Arsenal, kini Tottenham Hotspur juga menang melawan Burnley, Minggu malam (28/2/2021). 

Tim besutan Jose Mourinho itu lebih mendominasi penguasaan bola. Babak pertama Tottenham sudah cetak 3 gol, berasal dari Gareth Bale, Harry Kane, dan Lucas Moura. 

Baca juga: Ketika Lionel Messi Merasa Diri Tak Pantas Sabet Pemain Terbaik Dunia, Trofi Ballon dOr 2021, Ini Orang yang Lebih Berhak

Sialnya babak kedua, Burnley kebobolan lagi. Bale cetak gol kedua yang memantapkan Tottenham 'bantai' Burnley 4-0 tanpa balas. 

Hasil ini membuat Tottenham berada di peringkat ke 8 dengan 39 poin. Berjarak 2 poin dari Arsenal yang ada di peringkat ke 10.

Baca juga: Laga PSPS Riau vs Babel United Berakhir, Tim Asykar Bertuah Menang Tipis

Sedangkan Burnley diperingkat ke 15 dengan koleksi 28 poin. Atau berjarak 5 poin dari Fulham yang menghuni peringkat ke 18 atau batas akhir zona degradasi. 


Informasi Anda Genggam


Loading...