Pisah Sambut Pj Bupati, Syahrial Abdi: Menjabat Hanya 5 Bulan Tapi Serasa 5 Tahun

Dahari
Senin, 01 Maret 2021 | 01:29 WIB
Pisah sambut Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi R24/hari Pisah sambut Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar malam pisah sambut Pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi dilaksanakan di pendopo Wisma Sri Mahkota Jalan Antara, setelah Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus santoso dilantik, pada 26 Februari 2021 kemarin.

Kepada sejumlah wartawan, mantan Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengatakan ini merupakan pengalaman sangat berharga terhadap dirinya bisa menjabat sebagai Pj Bupati Kabupaten Bengkalis. 

"Ini sangat menyenangkan sekali, walaupun dengan waktu yang singkat yang hanya 5 bulan, tetapi banyak pengalaman yang saya dapatkan. Kesan saya selama bertugas disini hanya 2 kata enak dan enak sekali jadi artinya kenapa saya katakan enak-enak dengan orangnya enak, masyarakatnya sangat terbuka dan menerima siapapun,"ungkap Syahrial, Minggu 28 Februari 2021.

Baca juga: Ketua DPH Diminta Mundur, Sejumlah Pengurus LAMR Bengkalis Sampaikan Mosi Takpercaya

Ia menuturkan bahwa selama 5 bulan bertugas serasa 5 tahun keakrabannya kepada masyarakat Bengkalis dan pejabat di kalangan pemerintahan.

"5 bulan terasa 5 tahun, jadi keakraban kemudian keterbukaan masyarakat menerima siapapun di Bengkalis ini menurut saya nilai flus bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis mudah-mudahan siapa pun yang datang ke Bengkalis dapat diterima dengan baik diperlakukan dengan baik,"ujarnya.

Baca juga: Berikut Data Kasus Covid-19 Dari Satgas Kabupaten Bengkalis

"Saya gembira mendengar ada visi misi seperti itu karena memang itu cara untuk kita kedepan mengelola sumber daya alam kita, yang menghasilkan besarnya pendapatan daerah dan masyarakat kita,"ucapnya lagi.

Syahrial kembali menuturkan bahwa masih ada PR yang menjadi janji saya yang belum diselesaikan semua. Salah satunya adalah penyeberangan RoRo.

"Kalau lainnya Insya Allah sudah bisa diartikan dengan baik. Ini tentunya sudah menjadi perhatian kita bersama. Kedepan mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan Pak Bagus Bengkalis benar-benar lebih bermarwah lebih maju dan lebih sejahtera,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...