Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 26, Duo London Utara dan Liverpool Menang, MU Cuma Dapat 1 Poin

Riki Ariyanto
Senin, 01 Maret 2021 | 08:35 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 26, Duo London Utara dan Liverpool Menang, MU Cuma Dapat 1 Poin (foto/int) R24/riki Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 26, Duo London Utara dan Liverpool Menang, MU Cuma Dapat 1 Poin (foto/int)

RIAU24.COM - Liga Inggris pekan ke 26 berakhir dengan hasil positif untuk klub besar. Hanya saja Manchester United (MU) cuma meraih 1 poin saja saat melawan Chelsea. 

Sementara duo klub London Utara yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama panen 3 poin. Hal yang sama juga didapatkan Liverpool yang sedang tercecer dari 4 besar Premier League Inggris. 

Tottenham Hotspur menang melawan Burnley dengan skor telak 4-0, Minggu malam (28/2/2021). Gol tim besutan Jose Mourinho dicetak Gareth Bale, Harry Kane, dan Lucas Moura. 

Baca juga: Terbuang dari Indonesia dan Akan Kejutkan Dunia Jika Mampu Robohkan Menara Denmark Pria Ini Jadi Viral

Lalu Arsenal juga menang melawan Leicester City dengan skor 3-1. Kemudian Liverpool menang saat bertandang ke markas Sheffield United dengan skor 2-0.

Saat ini peringkat pertama masih dihuni Manchester City dengan 62 poin. Sementara di posisi kedua MU cuma koleksi 50 poin atau selisih 12 poin dari tim besutan Pep Guardiola. 

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Atlet Bulutangkis Asal Kendari Ini Memilih Bela Negara Lain di Olimpiade Tokyo, Alasannya Bikin Shock...

Peringkat ketiga dihuni Leicester City dengan 49 poin, dan posisi keempat ada West Ham United dengan 45 poin. Sementara Chelsea di peringkat kelima dengan 44 poin. 

Sementara Liverpool masih belum masuk 4 besar, sekarang masih di peringkat ke 6 dengan 43 poin. Sementara Tottenham ada di posisi kedelapan dengan 39 poin dan Arsenal ada di peringkat ke 10 dengan koleksi 37 poin. 


Informasi Anda Genggam


Loading...