Kamu Perempuan Berzodiak Gemini? Inilah Zodiak Pria yang Cocok Denganmu

Amerita
Senin, 01 Maret 2021 | 10:16 WIB
ilustrasi.google. R24/ame ilustrasi.google.

RIAU24.COM -  Perempuan berzodiak Gemini dikenal sebagai sosok yang periang, ceria dan senang bergaul. Namun, mereka menginginkan sosok pasangan yang tegas, bijak dan bisa menuntun mereka yang cenderung tak stabil.

Gemini memiliki kesulitan untuk mengambil keputusan, mereka memiliki banyak pertimbangan sehingga sangat sulit untuk memutuskan sesuatu. Karenanya, ia butuh sosok yang bisa memberinya sudut pandang lain dan memberinya gambaran sebab akibat atas keputusan-keputusannya.

Baca juga: Cuma 4 Bahan Saja, Ini Cara Membuat Es Kelapa Untuk Takjil

Selain itu, Gemini juga dikenal memiliki dua sisi kepribadian. Para Gemini bisa memposisikan diri mereka sesuai kebutuhan dalam sebuah situasi. Namun, kepribadian gandanya ini terkadang juga bisa menjadi sesuatu yang rumit. Karena, Gemini sering berubah-ubah, sehingga dia membutuhkan sosok yang bisa mengerti akan sikapnya ini.

Zodiak yang cocok dengan Gemini adalah Sagitarius. Sagitarius dikenal dengan kecintaannya akan hal-hal baru dan senang belajar. Hal ini akan sangat membantunya dalam menghadapi Gemini yang memiliki dua sisi kepribadian, di mana Sagitarius akan terus belajar memahami sikap pasangannya ini.

Baca juga: Cara Membuat Myulchi Bokkeum, Tumis Teri ala Korea

Sagitarius juga terkenal akan kejujurannya, meski pahit, para Sagitarius tak segan-segan menyampaikan isi hatinya. Para Gemini membutuhkan ini, Sagitarius dirasa mampu memberikan Gemini pandangannya yang sangat jujur akan sesuatu untuk memudahkan Gemini mengambil keputusan.

Sagitarius juga hobi berpetualang, sedangkan Gemini sangat mudah menyesuaikan dirinya dengan orang lain. Keduanya akan sangat cocok jika dipasangkan, Gemini akan dengan senang menemani pria Sagitariusnya berpetualang mendaki gunung, menyusuri lembah dan lain lain. Gemini tak masalah dengan ini semua, karena ia sangat pandai menyesuaikan diri.


Informasi Anda Genggam


Loading...