Gadis Berusia 14 Tahun Menjadi Viral di TikTok, Usai Menikam Kakak Perempuannya yang Cacat Sampai Mati

Devi
Senin, 01 Maret 2021 | 11:49 WIB
Foto : Dailystar R24/dev Foto : Dailystar
<p>RIAU24.COM - Seorang gadis berusia 14 tahun didakwa melakukan pembunuhan setelah dia diduga menikam kakak perempuannya yang cacat di leher - hanya beberapa hari setelah salah satu unggahan TikToknya menjadi viral. Claire Miller, dari Pennsylvania di AS, menelepon 911 tak lama usai membunuh adiknya pada jam 1 pagi pada 22 Februari, kata polisi.

Ketika seorang petugas tiba di rumah keluarganya, dia mencoba untuk mencuci tangannya yang berlumuran darah di salju dan berkata "Saya menikam saudara perempuan saya", menurut Departemen Kepolisian Kotapraja Manheim.

Baca juga: Israel Gagal Tangkis Rudal yang Ditembakkan Suriah, Bingung Sistem Pertahanannya Tak Berfungsi

Pernyataan tertulis menyatakan bahwa petugas tersebut menemukan tubuh saudara perempuannya yang berusia 19 tahun, Helen Miller, yang menderita kelumpuhan otak dan menggunakan kursi roda, di kamar tidur.

Petugas mengatakan dia memiliki pisau besar di lehernya dan bantal dengan noda darah di wajahnya, seperti dilansir dari Daily Beast. Claire ditangkap di tempat kejadian, dan seorang petugas berusaha untuk menyadarkan Helen sebelum dia dinyatakan meninggal pada pukul 4.13 pagi.

Menurut laporan, video yang diunggah Claire di TikTok sehari sebelum kematian saudara perempuannya, telah ditonton hampir 5 juta kali. Orang-orang membahas berita mengejutkan di bagian komentar - meskipun tidak jelas video tersebut menggambarkan apa.

Baca juga: Kasus Covid-19 Pertama di Gunung Everest, Para Pendaki Bertaruh Nyawa

Akun Claire, yang diyakini @spiritsanduchconsulting, telah ditangguhkan setelah ditandai karena melanggar pedoman aplikasi berbagi video, yang melarang pengguna yang "mempromosikan atau terlibat dalam kekerasan", lapor Business Insider.

Remaja tersebut telah didakwa dengan pembunuhan dan ditahan di Penjara Lancaster County setelah jaminannya ditolak.


Pembunuhan
Informasi Anda Genggam


Loading...