Sempat Bikin Sayembara, Ebel Cobra Menikah Wanita Cantik yang Dikenal Seminggu, Dimodali Sule dan Nathalie

Riki Ariyanto
Senin, 01 Maret 2021 | 11:49 WIB
Sempat Bikin Sayembara, Ebel Cobra Menikah Wanita Cantik yang Dikenal Seminggu, Dimodali Sule dan Nathalie (foto/int) R24/riki Sempat Bikin Sayembara, Ebel Cobra Menikah Wanita Cantik yang Dikenal Seminggu, Dimodali Sule dan Nathalie (foto/int)

RIAU24.COM - Ebel Cobra dikenal sebagai seorang stand up comedian di Indonesia. Kabar terbaru, mantan finalis Stand Up Comedy Academy (Suca) 4 ini akan segera menikah.

Menariknya Ebel Cobra menikah dengan seorang wanita cantik yang baru dikenal seminggu. Bahkan pernikahannya nanti Ebel Cobra akan dibantu atau dimodali untuk gedung oleh Komedian Sule dan Nathalie.

Hal itu terungkap dari youtube Raditya Dika dengan judul 'Laki-laki Ini Seminggu Kenal Langsung Menikah..' Ebel Cobra datang di video itu bersama calon istri.

"Aku dikabari Puput (manager), Ebel mau nikah. Dia buat di IG sayembara punya rumah, punya mobil, siapa yang mau nikah silahkan kontak. Benar bikin sayembara?" tanya Radit.

Baca juga: Sederet Negara Kirimkan Bantuan Pencarian Kapal Selam KRI Nanggala-402, dari Malaysia hingga Jerman dan AS

Hal itu dibenarkan Ebel Cobra. "Gua buka sayembara. Banyak yang DM, beberapa ratus. Sampai ada yang kirimin foto bugil dan kirim profilnya. Tapi enggak ada yang cocok. Tapi saya enggak yakin. Saya ketakutan jadinya," ungkap Ebel.

Mendengar itu Raditya Dika tak habis pikir. Lalu ayah dari dua anak itu tanya kembali bagaimana cerita awal pertemuan Ebel Cobra dengan calon istri.

Ebel menyebut dirinya bertemu calon istri setelah dirinya kolaborasi dengan komedian Sule. Lalu Ebel usai kegiatan itu kemudian bertemu dengan calon istrinya itu yang sedang bersama istri Sule, Nathalie.

Baca juga: Habib Abubakar Assegaf Tanggapi Tren Bangunkan Sahur dengan Teriak-teriak Pakai Toa Masjid

"Disitu langsung kenalan. Dan lanjut aku DM dia, dan deketin. Tapi dia nantang enggak mau pacaran, tapi mau menikah. Aku iyakan," kata Ebel Cobra.

Kemudian calon istri Ebel Cobra menyebut dirinya sebenarnya hanya anggap biasa pertemuan mereka. Tetapi kemudian salut setelah Ebel Cobra berani menikah dan datang ke rumah untuk mengobrol dengan orangtuanya meminta izin.

"Buat aku yang ganteng banyak. Tapi dia memang lucu banget orangnya. Dia berani, dari mantan mantan aku yang mau pacaran tapi enggak ada serius. Aku tantang dia, kalau misal deketin gitu doang aku enggak mau, tapi dia langsung berani mau," sebut calon istri Ebel tersebut.

Video lengkapnya bisa ditonton di kanal YouTube Raditya Dika. Hanya saja sebaiknya tonton sampai selesai agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...