Pasangan Tunawisma Ini Akhirnya Menikah, Setelah Tinggal Bersama Selama 24 Tahun Tanpa Ikatan

Devi
Senin, 01 Maret 2021 | 13:52 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Menikah adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi Rosalyn Ferrer, 50, dan Rommel Basco, 55, pasangan tunawisma dari provinsi Pampanga, Filipina. Dilansir dari Mail Online, pasangan itu telah tinggal bersama selama 24 tahun terakhir di sebuah gubuk kecil di atas sebidang tanah kosong dengan enam anak mereka.

Setelah 24 tahun hidup bersama, mereka tidak dapat menikah karena mereka tidak mampu dan terlalu sibuk fokus untuk mendapatkan makanan yang cukup untuk dimakan setiap hari.

Baca juga: Lebanon Ajak Israel Diskusikan Masalah Sengketa Perbatasan yang Kaya Gas dan Minyak



Dilansir dari IndiaTimes, Richard Strandz yang memiliki salon rambut di dekat rumah pasangan itu, bertemu pasangan itu saat mereka mengumpulkan plastik untuk dijual demi dikumpulkan uang untuk mendapatkan makanan, dan berbicara dengan teman-temannya untuk mengatur paket pernikahan lengkap untuk pasangan tersebut.

Richard pun akhirnya membantu pasangan itu memproses surat-surat untuk surat nikah mereka dan akan mendanai pernikahan gereja mereka setelah semuanya ada. “Saya mengetahui tentang bagaimana keduanya telah hidup bersama selama lebih dari dua dekade tetapi tidak mampu melakukan pernikahan kecil. Saya tersentuh oleh kisah cinta mereka jadi saya menghubungi teman-teman saya yang memiliki bisnis perlengkapan pernikahan dan berpikir untuk mengejutkan mereka dengan pernikahan amal, ”kata Richard seperti dikutip dari Daily Mail.

“Cinta sejati adalah sesuatu yang harus dirayakan. Ini sangat istimewa, tidak peduli apakah Anda kaya atau miskin, "katanya.

Baca juga: Inggris Kecam Perlakuan China terhadap Muslim Uighur, Sebut Tindakan Mereka Sebagai Genosida



“Saya pernah bermimpi memiliki pernikahan. Tapi hal itu sudah lama tidak saya pikirkan, ”kata Rosalyn. “Kami tidak pernah punya cukup uang dan semua yang kami konsentrasi adalah mendapatkan cukup makanan untuk dimakan setiap hari. Sekarang saya merasa sangat diberkati karena hal itu telah terjadi. Saya sangat bersyukur. "

Richard dan teman-temannya juga akan membiayai pernikahan gereja pasangan tersebut, yang mereka harap akan diadakan akhir tahun ini, setelah mereka memproses surat nikah mereka.


Informasi Anda Genggam


Loading...