Hanya Karena Berbicara Dengan Pria Lain, Mahasiswi Ini Dicekik Hingga Tewas Oleh Pacarnya

Devi
Senin, 01 Maret 2021 | 13:58 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Seorang mahasiswa diduga dibunuh oleh teman sekelasnya karena dia berbicara dengan anak laki-laki lain di kelas mereka. Dia dikabarkan mencekik gadis berusia 19 tahun itu hingga tewas dengan kakinya. Dia adalah siswa tahun kedua. Insiden tersebut benar-benar mengerikan dan tidak memiliki moralitas.

Korban diketahui bernama Kota Anusha.

Dilansir dari IndiaTimes, insiden tersebut diduga terjadi sekitar pukul 09.30 pada 24 Februari. Mayatnya ditemukan tak jauh dari kanal Palapadu, Andhra.

Baca juga: Tak Berhenti Menangis, Pekerja di Penitipan Anak Ini Tega Membunuh Seorang Bayi Secara Brutal

Terdakwa adalah Vishnuvardhan Reddy. Dia menjemputnya dan mengatakan mereka akan nongkrong. Begitu mereka mencapai pinggiran Palapadu, keduanya terlibat pertengkaran sengit.

Dilansir dari The News Minute, terdakwa mencekiknya sampai mati dengan kaki sebelum akhirnya melarikan diri.

"Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa tersangka dan almarhum menjalin hubungan. Cemburu dengan perilaku korban, dia ingin menanyakannya dan membawanya ke daerah terpencil di Palapadu. Disana ia membunuhnya dengan dicekik sampai mati dengan kakinya," kata polisi Desa Narsaraopeta, Inspektur Y Atchaiah.

Baca juga: Demi Mendapatkan Warisan, Pasangan Kekasih Ini Menyiksa Seorang Jutawan Hingga Mati Kelaparan, Tapi Ini yang Terjadi Kemudian



Teman korban menemukan jasadnya di Jalan Narsaraopeta dan menuntut keadilan. Terdakwa kemudian ditahan.

Ini memalukan karena satu-satunya alasan gadis itu kehilangan nyawanya adalah karena dia berbicara dengan anak laki-laki lain. Ego dan rasa tidak aman satu orang mengakibatkan kehidupan seorang gadis muda telah terputus.


Informasi Anda Genggam


Loading...