Ungkap Pernah Idolakan Andre Taulany, Sule: Waktu Ketemu Sombong Orangnya

Riki Ariyanto
Senin, 01 Maret 2021 | 15:00 WIB
Ungkap Pernah Idolakan Andre Taulany, Sule: Waktu Ketemu Sombong Orangnya (foto/int) R24/riki Ungkap Pernah Idolakan Andre Taulany, Sule: Waktu Ketemu Sombong Orangnya (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa sangka ternyata Komedian Sule pernah mengidolakan Andre Taulany. Hal itu terjadi saat Andre masih sebagai vokalis di Bandung Stinky. 

Hal itu diungkap Sule saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara. "Idola saya (Andre Taulany) itu dulu waktu sekolah. Waktu lagu 'Mungkinkah'. Itu lagunya enak banget. Jadi pengen ketemu. Bagaimana caranya, oh, kepikiran saya harus jadi artis. Eh bisa ketemu sekarang," cerita Sule. 

"Dulu sombong banget tu orang (Andre Taulany). Di jaman TPI dia bintang tamu.  Saya sapa, dia jawab biasa saja. Jadi dalam hari bilang nanti kerja bareng. Dan terbukti," sambung Sule dalam video berjudul 'Sule Sunda Bule yang Dapat Bule! Helmy Yahya Bicara'. 

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Selain itu Sule bertemu Parto Patrio juga saat di televisi. "Mas Parto enggak sombong. Jadi pernah waktu itu saya melihat dia lagi bagi-bagi honor waktu di Ngelaba. Saya kenal dan minta minta ke mas Parto kerjaan mau jadi apa aja, jadi ektras apa gitu. Habis itu saya lama tidak pernah ketemu. Saya doa pengen kerja bareng mas Parto, dan kejadian di OVJ," cerita Sule. 

Kemudian Helmy Yahya bilang memang hal seperti itu bisa saja terjadi. Tergantung niat dan doa yang dipanjatkan. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

"Niat begitu kadang di catat sama Allah.  Dan sekarang Sule sukses sebagai salah satu komedian dengan honor termahal," sebut Helmy Yahya. 

Video lengkapnya bisa disimak di youtube @Helmy Yahya Bicara. Hanya saja tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...