Tak Tinggal Diam, Dewi Perssik Akan Penjarakan Netizen Yang Sebut Dirinya Pelakor Kelas Atas

Rizka
Senin, 01 Maret 2021 | 16:05 WIB
Dewi Persik [Instagram/@dewiperssikreal] R24/riz Dewi Persik [Instagram/@dewiperssikreal]

RIAU24.COM -  Dewi Perssik geram dan mengancam bakal segera polisikan netizen usai dirinya dituduh sebagai perempuan perebut laki orang alias pelakor kelas atas.

Rasa geramnya ia ungkapkan lewat postingan akun Instagram miliknya, @dewiperssikrealini.

Di Feed Instagram tersebut, istri Angga Wijaya ini mengunggah tangkapan layar sembilan akun yang menyebutnya pelakor. Selain dituduh pelakor, Depe mengaku mendapatkan kata-kata berkonotasi melecehkan.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

"Ini akun-akun yang bilang saya pelakor kelas atas, bilang saya Lo*** berkali-kali dan bahas binatang ya, dan pengen en*** saya rame-rame ya," tulis Dewi Perssik di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Sembilan akun Instagram itu bernama @_ichaandini, @novitafitri_13, @kingpublik, @queenzulll1204, @hasmi_hr, @odiksaputra03, @azhrlulum, @agustiana16857453, dan @pangoadvincula

Tak tanggung-tanggung, Dewi Perssik  menandai akun Instagram pengacaranya, Sandy Arifin bak ingin mempolisikan para akun tidak dikenal itu.

Tidak diketahui pasti bagaimana wanita yang akrab disapa Depe itu mendapatkan perkataan tak menyenanangkan itu. Pasalnya kronologinya tak dijelaskan secara detail olehnya.

Mirisnya, beberapa akun Instagram itu memiliki foto profil sebagai akun anak di bawah umur.

Kemudian pada postingan selanjutnya, Dewi Perssik mengunggah video permohonan maaf dari salah satu netizen, Hasmi Maha Rizki.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

“Owhhh kok bukan bocil cok lu @hasmi_hr ini dia namanya sdh berganti jd ini @tuugyyfg6 sama si @babay_paleka bukti apa loe?

Dewi pun menantang netizen yang menuduh ia sebagai pelakor agar menunjukkan bukti. Jika tidak, ia akan memenjarakan akun tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...