Pelalawan Mulai Berkabut, Karhutla Masih Terjadi di Teluk Meranti

Ardi
Selasa, 02 Maret 2021 | 09:40 WIB
Pelalawan Mulai Berkabut, Karhutla Masih Terjadi di Teluk Meranti (foto/Ardi) R24/ardi Pelalawan Mulai Berkabut, Karhutla Masih Terjadi di Teluk Meranti (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Kabut asap tipis mulai terlihat di Pelalawan, khususnya di Pangkalan Kerinci, sejak kemarin. Pagi ini, Selasa, 2 Maret 2021, matahari baru menampakan dirinya menjelang siang sekira pukul 09.00 Wib.

Pantauan Riau24 com, kabut asap terlihat jelas, bahkan bau asapnya juga tercium. Perluasan karhutla kemarin, diduga menjadi penyebab mulai terlihat kabut asap di Pangkalan Kerinci pagi ini.

Kepala Satuan Pol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Abu Bakar FE mengatakan, Karhutla masih terjadi di Sebekik Kecamatan Teluk Meranti. "Untuk Pulau Muda Parit Beringin dan parit Indah sudah pendinginan," tambahnya.

Baca juga: Ketua DPRD Himbau Warga Pelalawan Berlebaran dengan Prokes

Untuk dilokasi, sebut Abu Bakar, personil Satpol PP dan BPBD ada 19 orang. Sementara personil dari Manggala Agni ada 8 orang.

Baca juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

Sementara berdasarkan laporan BMKG, terpantau ada 4 titik hotspot di Kabupaten Pelalawan. Untuk potensi hujan, berpeluang terjadi pada malam, dengan intensitas rendah hingga sedang.


Informasi Anda Genggam


Loading...