Polsek Bunut Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 1 Bunut

Riki Ariyanto
Selasa, 02 Maret 2021 | 10:45 WIB
Polsek Bunut Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 1 Bunut R24/riki Polsek Bunut Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan di SMAN 1 Bunut

RIAU24.COM - Dalam rangka memutuskan rantai penyebaran wabah Covid-19, Polsek Bunut terus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aipda Bripka Edy S dan 2 orang personil Polsek Bunut Polres Pelalawan saat  memberikan himbauan sekaligus mengajak para pelajar SMAN 1 Bunut, Kecamatan Bunut , Kabupaten Pelalawan, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (02/03/2021).

Baca juga: Wajib Pajak Berusaha di Pelalawan, Wajib Berkantor dan Miliki NPWP Cabang

Dalam kegiatan tersebut Bripka Edy S memberikan penjelasan kepada para pelajar SMAN 1 Bunut untuk selalu melaksanakan Prokes, diantaranya, selalu memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas dan yang paling utama juga menjaga kebersihan diri agar terhindar dari wabah Covid-19.

“Kita harus menggerakkan Pelajar untuk disiplin serta memberikan pemahaman kepada mereka tentang Covid-19, agar mereka mematuhi Prokes, serta menjaga kebersihan diri untuk mencegah wabah Covid-19, karena Pelajar juga sangat rentan terkena Covid-19," ucap Bripka Edy S kepada awak media.

Baca juga: Dua Tempat Ini Disiapkan Tempat Isolasi Mandiri Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ia juga menjelaskan bahwa, penularan Covid-19 tidak mengenal usia, seperti yang kita lihat sudah banyak Pasien Covid-19 mulai dari orang tua, remaja maupun anak-anak, oleh sebab itu kami sebagai Aparat POLRI  terus memberikan Sosialisasi Prokes Covid-19 guna menekan angka kenaikan penyebaran Covid-19.


Pengamanan
Informasi Anda Genggam


Loading...