Personil Polsek Pangkalan Kuras Kembali Kontrol Pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

Riki Ariyanto
Rabu, 03 Maret 2021 | 09:41 WIB
Personil Polsek Pangkalan Kuras Kembali Kontrol Pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga R24/riki Personil Polsek Pangkalan Kuras Kembali Kontrol Pos PPKM dan Bagikan Masker Kepada Warga

RIAU24.COM - Sejumlah personel Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan kembali menggelar pengawasan protokol kesehatan (Prokes) di pos-pos pantau PPKM yang sebelumnya telah didirikan di wilayah hukum setempat, Rabu (3/3/2021).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Panit I Lantas Ipda Benhar, melibatkan 4 personil Polsek Pangkalan Kuras. Dalam pelaksanaannya, petugas turut membagikan masker kepada warga yang melanggar protokol kesehatan.

Baca juga: Ratusan Pengunjung Cafe Raun 2 DIbubarkan Paksa, Diduga Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

“Upaya dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan kegiatan pembagian masker kain dan sekaligus menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi Prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah serta memberikan teguran lisan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker,” kata AKBP Ahmad.

“Personil juga memberikan teguran lisan kepada warga pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” tambahnya.

Baca juga: Hari Kedua Puasa Ramadhan, Harga Ayam dan Cabai Merah di Pekanbaru Masih Mahal

Kata Kapolsek, warga setempat mengucapkan terimakasih atas berdirinya Pos Pantau PPKM ini. Mereka memahami bahwa keberadaan pos-pos tersebut berguna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita harap, akan terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap penyebaran Covid-19. Dan kesadaran akan Prokes lebih meningkat,” tutup Kapolsek.


Patroli
Informasi Anda Genggam


Loading...