Sudah Diduga! Ternyata Ini Alasan Suami Vanessa Angel Selingkuh dengan Pelakor

Amerita
Rabu, 03 Maret 2021 | 19:37 WIB
Instagram: Vanessa Angel R24/ame Instagram: Vanessa Angel

RIAU24.COM -  Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah. Vanessa yang baru resmi menikah pada Januari 2020 lalu, sudah diterpa isu miring.

Vanessa membagikan chat antara Bibi yang diduga berselingkuh dengan asisten Vanessa, Mayang Sary

Baca juga: Kisah Seorang Pria Lumpuh yang Membersihkan Plastik di Sungai Selama Bertahun-Tahun Jadi Viral di Media Sosial


Dalam video yang dibagikan Vanessa lewat Insta Storinya tersebut, tampak Bibi dan Mayang bertukar pesan seolah pasangan.

“Udah bagus aku kasih kerjaan jadi asisten pribadi, eh malah begini kelakuannya, ga nyangka sih kalian emang top tot,” tulis Vanessa mengiringgi unggahan tersebut, Selasa (2/3).

Bahkan dalam chat antara Bibi dan Vanessa, Bibi sempat-sempatnya minta dipijit oleh Mayang saat Vanessa mandi.

Baca juga: 7 Trik Psikologi Untuk Memenangkan Hati Orang Lain, Berani Coba?


Ternyata, peristiwa ini hanyalah settingan, Vanessa, Bibi dan Mayang Sary tengah mempromosikan sebuah obat pengurus badan yang disingkat Pelakor (Pelentur Lemak Kotor).

Hal ini terungkap saat Vanessa mengunggah video parodi dirinya, bibi dan Mayang sari tengah beradegan seolah-olah sedang bertikai soal perselingkuhan. Lalu tampak Bibi menyodorkan sebuah hadiah yang setelah dibuka merupakan obat diet.

"Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dihidupku? @bibliss Pelakor (Pelentur Lemak Kotor). Wah kalau dari awal kayak gini sih aku gak akan marah mas, jangankan satu pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas. (Udah ya jangan pada marahin mas Bibi lagi kasihan dia)," tulis Vanessa lewat akun Instagramnya, Rabu (3/3)


Informasi Anda Genggam


Loading...