Salut! Ririe Fairus Minta Stop Hujat Nissa Sabyan dan Mantan Suaminya: Saya Masih Menghargai dan Menyayanginya, Saya Rela Melepaskan Asal Dia Bahagia

Amerita
Rabu, 03 Maret 2021 | 19:55 WIB
Instagram: Ririe Fairus R24/ame Instagram: Ririe Fairus

RIAU24.COM -  Kisruh rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berakhir di meja hijau. Ririe mengaku keputusan untuk bercerai telah disetujui dirinya dan Ayus Sabyan sendiri.

"Perpisahan ini memang keputusan kita berdua, jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik," ujar Ririe saat di temui media di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Baca juga: Kisah Seorang Pria Lumpuh yang Membersihkan Plastik di Sungai Selama Bertahun-Tahun Jadi Viral di Media Sosial


Lewat Insta Stori di akun Instagram pribadinya, Ririe mengucapkan terimakasih atas support  dan doa yang telah diberikan padanya.

"Assalamualaikum wr wb, saya mau berterimakasih kepada temen-temen semua yang sudah mensupport saya dan mendoakan saya," tulisnya, Rabu (3/3).

Ririe juga meminta publik berhenti menghujat dan mencaci mantan suaminya dan Nissa Sabyan yang dituding jadi orang ketiga di rumah tangganya. Menurut Ririe, bagaimanapun juga Ayus adalah ayah dari anak-anaknya.

Baca juga: 7 Trik Psikologi Untuk Memenangkan Hati Orang Lain, Berani Coba?


"Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya, karena sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya. Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia.

Lanjut Ririe juga memaparkan bahwa keputusan untuk bercerai merupakan langkah yang telah disetujui kedua belah pihak. Baik Ririe dan Ayus sudah sepakat untuk berpisah.

"Perpisahan ini juga keputusan kami berdua, dan kami tetap menjalin hubungan baik apalagi dalam hal mengasuh anak-anak. Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka, terimakasih," pungkasnya.





Informasi Anda Genggam


Loading...