Sepekan Turun Memadamkan Karhutla, JMGR Pelalawan Apresiasi Kapolres Indra

Ardi
Kamis, 04 Maret 2021 | 12:04 WIB
Sepekan Turun Memadamkan Karhutla, JMGR Pelalawan Apresiasi Kapolres Indra (foto/Ardi) R24/ardi Sepekan Turun Memadamkan Karhutla, JMGR Pelalawan Apresiasi Kapolres Indra (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) Kabupaten Pelalawan mengapresiasi dan memuji kinerja Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dalam upaya memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Pelalawan.

"Sepekan Pak Kapolres berada di lokasi kebakaran bersama anggotanya, memadamkan Karhutla. Luar biasa, dedikasi beliau, dan kita sangat mengapresiasinya," kata Ketua JMGR Kabupaten Pelalawan Furla.

Baca juga: Zona Merah, Pembelajaran Sekolah di Pelalawan Kembali Secara Daring

Menurut Firka, pihaknya mendapat laporan langsung dari masyarakat yang melihat Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, yang turun langsung ke lapangan dan bermalam dihutan, untuk memadamkan Karhutla.

"Semoga karhutla di Pelalawan dapat segera diatasi,"harap Firka.

Kasubag Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto mengatakan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko sudah kembali kerumah dinas, setelah sepekan berada dilapangan turut serta memadamkan Karhutla.

Baca juga: Pangkalan Kerinci Zona Merah, Ini Kata Bupati Harris

"Selama sepekan. Tadi malam sudah kembali,"kata Edy kepada Riau24.com, Kamis, 4 Maret 2021.

Untuk hari ini, Pelalawan kembali terbanyak terpantau hotspot di Riau. Ada 11 titik panas yang terpantau di Pelalawan, dari laporan BMKG Pekanbaru.


Informasi Anda Genggam


Loading...