Polsubsektor Pelalawan Gencar Lakukan Patroli C3

Riki Ariyanto
Kamis, 04 Maret 2021 | 09:19 WIB
Polsubsektor Pelalawan Gencar Lakukan Patroli C3 R24/riki Polsubsektor Pelalawan Gencar Lakukan Patroli C3

RIAU24.COM - Personel Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan patroli cegah Curas, Curanmor dan Curat (C3), Kamis (04/03/2021).

Kegiatan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif. Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya Curas, Curanmas dan Curat.

Baca juga: Zona Merah, Pembelajaran Sekolah di Pelalawan Kembali Secara Daring

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga Objek vital yakni Pos 8 PT RAPP yang terletak di kecamatan Pelalawan, kabupaten Pelalawan.

Kapolsubsektor Pelalawan mengatakan, Pos Security PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat Pos Securiti PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga dianggap rawan dan perlu diamankan.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan, Ipda Muharis.

Baca juga: Pangkalan Kerinci Zona Merah, Ini Kata Bupati Harris

Ipda Muharis mengatakan, Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminal.

"Semoga kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.


Patroli
Informasi Anda Genggam


Loading...