Jaga Kondusifitas, Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli C3

Riki Ariyanto
Kamis, 04 Maret 2021 | 10:07 WIB
Jaga Kondusifitas, Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli C3 R24/riki Jaga Kondusifitas, Polsek Pangkalan Kerinci Gencarkan Patroli C3

RIAU24.COM - Dalam upaya menjamin keamanan di wilayah hukum (Wilkum), Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan terus menggencarkan giat patroli dengan mengerahkan sejumlah personelnya.

Di mana, hal itu juga dilakukan untuk mencegah dan mengatasi terjadinya aksi kriminalitas, seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau yang biasa dikenal dengan istilah C3.

Baca juga: Awal Ramadhan, Air Minum Wakaf ACT Riau Mulai Disalurkan di Wilayah Pekanbaru

Kali ini, Kamis (04/03/2021) sejumlah personel Polsek Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) regu I, dipimpin Pawas AKP Rudi Guntoro kembali dikerahkan untuk menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, sasaran kegiatan juga difokuskan kepada objek-objek vital yang ada di wilayah tersebut.

“Adapun sasaran patroli adalah sejumlah tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan di Kota Pangkalan Kerinci seperti perbankan dan swalayan di jalan Lintas Timur,” ujar Kompol Novaldi.

Baca juga: Provinsi Riau Masih Diposisi Teratas Penambahan Kasus Covid-19 di Sumatera

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, di kegiatan patroli tersebut, personel selalu menghimbau masyarakat, security perbankan, karyawan swalayan agar selalu waspada mengantisipasi C3.

Mereka diminta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” terangnya.


Patroli
Informasi Anda Genggam


Loading...