Model Ukraina Ini Tampil Dengan Pipi Yang Luar Biasa Besar, Membuat Bingung Warganet

Devi
Kamis, 04 Maret 2021 | 15:50 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dalam hal meningkatkan penampilan dan fitur wajah, beberapa orang tidak keberatan melakukan hal yang konyol, namun di mata mereka, tidak ada yang cukup. Dalam perlombaan untuk mendapatkan lebih banyak filler, seorang model Ukraina berakhir dengan tampilan 'pipi terbesar di dunia!'

Dilansir dari Mirror UK, dia telah menghabiskan lebih dari USD 2.000 hanya untuk filler pipi - dan tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

Model bernama Anastasia Pokreshchuk itu menghabiskan hampir Rp 29 juta untuk filler. Anastasia Pokreshchuk bahkan mengklaim jika dirinya memiliki pipi terbesar di dunia. Bentuk pipinya juga berubah menjadi tajam dan tidak dikenali.

Kendati demikian, model 39 tahun ini mengaku jika dia belum puas dengan ukuran pipi tersebut.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Hiburan Rahasia ini Langsung Didenda Rp88 juta



Anastasia dikutip mengatakan, "Anda mungkin berpikir bahwa pipi saya terlalu besar tetapi saya pikir mereka agak kecil, saya perlu menambahnya lagi segera."

Perjalanannya menuju transformasi total dimulai enam tahun lalu dengan pengisi wajah pertamanya pada usia 26 tahun, diikuti oleh pengisi bibir, injeksi Botox di dahi dan rambut diwarnai.

Hal tersebut terus dilakukan selama bertahun-tahun, sampai Anastasia lupa berapa kali dia sudah melakukan suntik filler.

Transformasinya telah membuat penggemarnya kecewa. Beberapa menganggapnya menarik, sementara yang lain tidak terkesan.

Baca juga: Gegara Pandemi, Mantan PSK di Meksiko Kambuh Lagi, Layani Pelangan dalam Mobil Sampai Trotoar


  
"Setelah saya disuntik dan melihat perubahan di pipi saya, saya jatuh cinta padanya," katanya.

Dia mengakui bahwa bagi beberapa orang dia mungkin terlihat 'aneh' tetapi dia tidak lagi mempermasalahkannya.

Selain suntik filler lagi, Anastasia tidak menampik kemungkinan melakukan operasi plastik lain di masa depan. Salah satunya, Anastasia Pokreshchuk berharap untuk bisa melakukan operasi payudara untuk membentuk lekuk tubuhnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...