Hanya Karena Gaya Potongan Rambut, Dua Pria Ini Tega Habisi Nyawa Temannya dengan Hujaman Senjata Api

Amerita
Jumat, 05 Maret 2021 | 10:31 WIB
ilustrasi.google. R24/ame ilustrasi.google.

RIAU24.COM Jesus Moro (21) dan Sergio Rodriguez (20) merupakan anggota geng yang didakwa atas pembunuhan tingkat pertama dengan dugaan menembak dan membunuh seorang remaja bernama Julian Castillo (16) malam tadi, Kamis (4/3) yang merupakan temannya sendiri.

Castillo ditemukan polisi di depan rumah dengan luka tembak di seluruh badannya. Saat dibawa ke rumah sakit terdekat, Julian Castillo dinyatakan meninggal.

Baca juga: Kelelahan Usai Melahirkan Sembilan Bayi, Wanita Ini Terpaksa Rawat Inap di Rumah Sakit Hingga Berbulan-Bulan

Polisi menemukan Moro dan Rodriguez beberapa menit kemudian dan menahan mereka atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama.

Kejadian bermula tatkala Julian Julian Castillo mengunjungi seorang teman di sebuah apartemen di blok 6300 di South Richmond Street, Chicago sekitar pukul 8:45 malam di mana kemudian ia bertemu dengan Moro dan Rodriguez.

Julian saat itu memotong rambut seorang teman lain dengan bentuk potongan yang biasa dipakai anggota geng saingan mereka, ‘Two-Six’. Rodriguez mulai marah dan meneriaki Julian lalu menariknya keluar rumah dan mulai menembak dan menghajarnya.

Baca juga: Inilah Video Transformasi Paling Epik di TikTok, Seorang Nenek Berubah Menjadi Wanita Muda yang Cantik

Melansir dari Fox News, Moro dibebaskan dengan jaminan yang berasal dari insiden Juli, menjadikannya orang kedelapan tahun ini yang menembak atau membunuh seseorang saat keluar dengan jaminan atas kejahatan serius lainnya di Chicago, menurut outlet berita keselamatan publik CWBChicago.

Catatan kriminal menunjukkan bahwa sebelumnya Rodriguez pernah didakwa pada tahun 2018 atas kepemilikan senjata api. Sedangkan Moro juga sempat didakwa atas tuduhan yang sama pada tahun 2017.


Informasi Anda Genggam


Loading...