Dituduh Lakukan Perundungan, Karir Ji Soo Diramalkan Akan Hancur

Devi
Minggu, 07 Maret 2021 | 16:19 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  AKTOR Ji Soo akhirnya meminta maaf secara terbuka kepada semua orang yang pernah menjadi korban bullying selama masa sekolahnya. Melalui akun Instagramnya, Ji Soo mengakui bahwa kesalahannya tidak bisa dimaafkan dan menyadari sudah terlambat untuk memperbaiki kesalahan tersebut.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang menderita karena saya. Tidak ada alasan untuk kesalahan saya di masa lalu. Itu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan. Saat memulai karir akting saya, saya menerima banyak perhatian dari orang-orang yang mengetahui masa lalu saya yang diselamatkan. Namun, di dalam hati saya selalu merasa bersalah dan menyesal, sudah terlambat bagi saya untuk kembali ke masa itu,” tulisnya.

Baca juga: Alami Krisis Setelah Taliban Berkuasa, PBB Kucurkan Dana Darurat Rp 641 Miliar untuk Bantu Afghanistan

Dilansir dari Mstar, status permintaan maaf yang dibuat melalui situs media sosialnya tersebut mendapat lebih dari 618.000 suka dan 50.000 komentar netizen.

Meski rata-rata netizen berharap tindakan Ji Soo dimaafkan, ada yang menginginkan produser drama River Where the Moon Rises menggantikan aktor tersebut dengan aktor lain.

Sementara itu, aktris yang pernah populer lewat serial drama Strong Girl Bong-Soon ini juga mengatakan ingin menebus kesalahannya terhadap orang-orang yang telah menderita sekian lama karena ulahnya. Ji Soo mengakui, ia juga tersiksa dan bersalah karena menodai citra produser, pemeran, dan semua staf yang bekerja keras di set drama aktingnya, River Where the Moon Rises.

Baca juga: Kasihan, Hendak Meniup Lilin Saat Ulang Tahun Rambut Artis Cantik Nicole Richie Ini Justru Ikut Terbakar

"Hidupku hancur karena masa lalu yang kelam. Aku ingin menebus orang-orang yang telah lama menderita saat melihatku sebagai aktor. Aku akan bertobat dan hal itu tidak akan terhapus selama sisa hidupku. Aku tersiksa dan merasa bersalah karena menyebabkan kerusakan luar biasa pada jaringan, produser, aktor, dan semua staf yang bekerja keras di lokasi syuting drama River Where the Moon Rises. Saya sangat berharap drama ini tidak terpengaruh karena saya. Dengan rasa rendah hati, saya meminta maaf kepada semua yang telah disakiti,” ucapnya.

Baru-baru ini, Ji Soo dituduh melakukan tindak pidana bullying saat di sekolah setelah seorang netizen mengaku sebagai teman sekolah dan pernah menjadi korban bullying.

Individu tersebut mengatakan bahwa dia adalah teman sekelas Ji Soo dari tahun 2006 hingga 2008 dan mengklaim bahwa aktor tersebut adalah seorang siswa yang nakal dan sering membully siswa di sekolah.


Informasi Anda Genggam


Loading...