Dayana Kazakhtan Seret Tas Besar dan Hampir Jatuh Dari Lantai 5, Ternyata Mau Pergi Kesini

Riki Ariyanto
Jumat, 05 Maret 2021 | 15:55 WIB
Dayana Kazakhtan Seret Tas Besar dan Hampir Jatuh Dari Lantai 5, Ternyata Mau Pergi Kesini (foto/int) R24/riki Dayana Kazakhtan Seret Tas Besar dan Hampir Jatuh Dari Lantai 5, Ternyata Mau Pergi Kesini (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan telah pulang dari kegiatannya di Dubai. Seperti diketahui Dayana sempat ke Dubai menjumpai Senorita Saeva, model dan Tiktok ternama.

Kemudian diketahui Dayana yang pupuler sejak video bersama Fiki Naki viral itu mengambil cuti kuliah selama 1 tahun. Melalui story instagram @demi.demik, Dayana sering berbagi kegiatannya sehari-hari.

Terbaru, Dayana terlihat tampak menyeret tas besar menuruni tangga. Disebut Dayana dirinya bahkan hampir jatuh garena menurunkan tas dan barang-barang miliknya.

Baca juga: Di Masjid Inilah Rasulullah Lakukan Salat Jumat Untuk Pertama Kalinya

"Kemana kamu pikir aku pergi? Saya menyeret tas-tas ini dari lantai 5 dan hampir terguling menuruni tangga," sebut @demi.demik di story terbarunya.

Lalu di video berikutnya Dayana perlihatkan berjumpa dengan ibunya. Ternyata Dayana kembali ke rumah orang tuanya.

Tidak jelas apa alasan Dayana kembali ke rumah orang tua, apakah permanen atau liburan sementara.

Baca juga: 4 Alasan Kesehatan yang Baik Saat Menjadi Seorang Ibu

Namun seperti diketahui saat ini Dayana sibuk sebagai publik figur. Dayana yang pengikutnya di IG @demi.demik 1,3 juta followers juga sudah merilis lagu yang bisa ditonton di youtube. 


Informasi Anda Genggam


Loading...