Demi Menyenangkan Hati Sang Mantan, Pria Ini Membangun Sebuah Pulau, Tapi Hal Tragis Ini yang Terjadi Selanjutnya...

Devi
Minggu, 07 Maret 2021 | 11:21 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang pria bernama Xu, dari Tiongkok nekad membangun sebuah pulau untuk mantan pacarnya dalam upaya untuk memenangkannya kembali. Namun, pria berusia 30 tahun ternyata gagal memenangkan kembali hati mantan pacarnya.

Kini tempat itu telah menjadi hotspot bagi pasangan lain yang mencari tempat romantis untuk bertemu dan telah berubah menjadi objek wisata populer di desa Hetou, kota Yingde, di selatan Cina. Provinsi Guangdong.

Baca juga: Bikin Bangga, Tampil Jadi Narasumber di Pertemuan Walikota Dunia, Pandangan Anies Baswedan Diapresiasi Sekjen PBB

Dilansir dari LadBible, pembangunan pulau itu selesai pada Januari 2021. Setelah pasangan itu putus pada tahun 2020, Xu pindah ke kampung halamannya di pedesaan untuk merawat orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Xu yang patah hati, telah menghabiskan lebih dari seratus ribu yuan (Rs 11,15.942) untuk membuat perubahan ajaib dari pulau terpencil yang kecil, menyewa tim untuk membangun jembatan lengkung.

Tim yang dia sewa untuk pekerjaan itu membangun jembatan lengkung dan menghiasi seluruh pulau dengan warna dan bunga yang indah. Pulau ini luasnya hanya 20-30 meter persegi tetapi ditutupi dengan rumput merah muda, pohon sakura, pohon persik, dan simbol cinta lainnya.

Baca juga: Rusia Langsung Balas Dendam Kepada Amerika, Kenakan Sanksi Delapan Pejabat



Tempat ini juga memiliki ayunan di tengah pulau, beserta jalan setapak yang sudah diaspal dengan bebatuan berbentuk hati. Setelah memulai proyek pada bulan Desember, Xu menyelesaikan pulau itu pada bulan Januari.

Pulau tersebut saat ini terbuka untuk umum secara gratis dan menerima wisatawan dari dekat dan jauh, menurut seorang pejabat di desa tersebut.


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...