Sandiaga Uno Unggah Pertemuan Dengan Prabowo Bahas Pariwisata, Netizen: Sudah Tak Ingat Habib Rizieq

Satria Utama
Selasa, 09 Maret 2021 | 00:04 WIB
Sandiaga uno bertemu Prabowo R24/saut Sandiaga uno bertemu Prabowo

RIAU24.COM -  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengunggah pertemuannya dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Sandi mengaku terkejut karena Prabowo menaruh banyak perhatian pada sektor pariwisata.

Dijelaskan Sandi, ada beberapa usulan yang disampaikan Prabowo. Pertama adalah pariwisata berbasis olahraga terutama yang berkaitan dengan olahraga berkuda seperti equestrian dan polo. Ia berharap event olahraga ini bisa diintegrasikan dengan event-event yang akan digelar di destinasi pariwisata super prioritas.

Baca juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

"Tak hanya itu, ia juga memberi masukan bahwa pariwisata ke depan harus berbasis kualitas, berkelanjutan dan berbasis budaya. Ini sejalan dengan apa yang sedang kita lakukan," ungkap Sandi.

Prabowo juga berharap Indonesia memiliki transportasi listrik di setiap destinasi pariwisata unggulan untuk mengurangi polusi, mewujudkan pariwisata yang mengedepankan kelestarian lingkungan.

'Reuni' Sandiaga Uno dan Prabowo ini menarik perhatian warganet tanah air. Banyak komentar disampaikan warganet terkait postingan Sandi tersebut. Meski banyak yang merespon soal program pariwisata, tidak sedikit pula yang mempertanyakan sikap kedua bekas calon presiden dan wakil presiden itu.

"Mana motonya, timbul tenggelam bersama rakyat, rakyat tenggelam, ente yg timbul....hadeh," ujar @adhin pane

Baca juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

"Jangan terlalu sibuk dengan pariwisata pak...sesekali tengok juga lah keadilan di negeri ini...jangan mentang" udah sekolam pura" gak lihat kondisi negeri ini," tulis @islahudin lubis 

"Saya lebih terkejut ketika pak sandi dan pak prabowo sudah tidak ingat lagi HABIB RIZIEK," imbuh @sultan afifda 

"Buat program yg menyentuh orang2 kecil seperti kami , bukan buat orang2 saja , berkuda dll itu bukan buat rakyat kebanyakan," komentar @marwan marwanto.***


Informasi Anda Genggam


Loading...