Hajar Everton, Chelsea Bersama Tuchel Masih Tak Terkalahkan dan Kunci Sementara Empat Besar

Riki Ariyanto
Selasa, 09 Maret 2021 | 03:35 WIB
Hajar Everton, Chelsea Bersama Tuchel Masih Tak Terkalahkan dan Kunci Sementara Empat Besar (foto/int) R24/riki Hajar Everton, Chelsea Bersama Tuchel Masih Tak Terkalahkan dan Kunci Sementara Empat Besar (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Chelsea di bawah asuhan pelatih, Thomas Tuchel kembali berhasil memetik kemenangan di laga ke 28. The Blues sukses hajar Everton di Stadion Stamford Bridge, Selasa dini hari (9/3/2021). 

Penampilan cemerlang ini memantapkan Chelsea kunci sementara posisi empat dengan koleksi 50 poin. Namun masih sangat sulit untuk menyaingi Manchester City di puncak klasemen dengan koleksi 65 poin atau selisih 15 poin. 

Pada babak pertama Chelsea sudah unggul lebih dulu berkat gol Godfrey menit ke 31. Hingga peluit paruh babak berbunyi skor tak berubah. 

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022: Akhirnya Vito Kalahkan Lee Zii Jia, Setelah 1 Jam Drama Pertandingan

Kemudian berlanjut babak kedua Chelsea masih mendominasi permainan. Everton yang bertandang ke markas The Blues, dibuat kesusahan untuk membobol gawang yang dijaga Mendy. 

Malah Chelsea mendapat gol keduanya melalui titik putih di menit ke 65. Jorginho muncul dan berhasil sebagai eksekutor penalti. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. 

Baca juga: Merapat ke Chelsea, Bayaran Raphinha Lampaui Dua Senior dan Naik Nyaris Dua Kali Lipat

Hasil ini memantapkan Werner dkk yang belum terkalahkan. Lima pertandingan terakhir tim asuhan Thomas Tuchel itu menang 3 kali dan seri 2 kali. 


Informasi Anda Genggam


Loading...