Boy William Blak-Blakan Ngaku Sempat Salah Pergaulan, Hingga Konsumsi Narkoba?

Amerita
Selasa, 09 Maret 2021 | 10:52 WIB
Instagram R24/ame Instagram

RIAU24.COM -  Lewat podcast sule yang tayang di YouTube pada Senin (8/3), Boy William mengaku dirinya sempat salah pergaulan saat tinggal di Selandia Baru semasa kanak-kanak.

"Dulu waktu tinggal di New Zealand pergaulannya lebih bebas daripada di sini kan, di sana gue mainnya sama geng-geng bule, gue suka main sama anak jalanan, anak-anak yang suka house party, pesta di rumah, underage (di bawah umur) jadi ga bisa ke klub jadi pestanya di rumah, nongkrong di jalanan, bolos sekolah, salah pergaulan makanya gue ikut-ikutan ke arah sana," ujarnya.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia


Saat Sule menanyakan apakah salah pergaulan Boy hingga sampai ke tahap penyalahgunaan narkoba, Boy William membantah.

"Enggak, di sana gak bebas (ganja), di Amerika yang bebas kan. cuma namanya anak-anak muda jaman dulu kan nyoba-nyoba ini itu ya kita ikut-ikutan aja, Kang," imbuhnya pada Sule.

Menurut Boy, salah pergaulannya semasa kecil itu hanya sebatas minum dan merokok.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish


"Kalau minum, ngerokok, itu wajarlah ya. Ngerokok pertama umur 14," katanya.

Untuk menghindari dirinya dari ketahuan merokok, Boy biasanya menghisap rokok menggunakan media sumpit, di mana ia akan menjepit rokok tersebut di antara sumpit sehingga tangannya tak perlu menyentuh rokok tersebut.

"Kalo pulang kan diciumin kan (tangannya) dulu kalo gue ngerokok gue bawa sumpit, gue sumpitin tuh rokok. karena lu mau cuci tangan sampai mampus pun, pasti kecium. jadi kalau pakai sumpit gak kecium dong," ujarnya sambil tertawa.














Informasi Anda Genggam


Loading...