Kakak Ipar Nadya Arifta Bantah Kabar Mengenai Lamaran Adiknya dan Kaesang Pangareb

Rizka
Rabu, 10 Maret 2021 | 14:31 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Hubungan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nadya disebut telah merebut Kaesang dari Felicia Tissue.

Setelah jalinan asmara mereka terbongkar, muncul kabar bahwa Kaesang dan Nadya akan menggelar acara lamaran, lalu menikah usai Idul Fitri.

Asfarony Hendra Nazwin, selaku kakak ipar Nadya memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Ia mengatakan pihak keluarga tidak pernah memberikan komentar terkait Nadya, termasuk soal lamaran.

Baca juga: Ini Jawaban UAS Usai Disebut Ekstrimis oleh Singapura

“Saya mewakili pihak keluarga menyatakan bahwa kami tidak pernah menyatakan apa pun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media. Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya,” kata Asfarony dalam surat Press Release yang ditulisnya, Selasa (9/3/2021).

Bahkan Asfarony juga membantah adanya seseorang yang mengaku sebagai paman Nadya adalah tidak benar. Firdaus Oiwobo bukan paman Nadya.

“Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya,” ungkap Asfarony tegas.

Baca juga: Cerita Jenderal Sudirman dan Nasi Oyek

Sebelumnya, Firdaus mengaku sebagai Paman Nadya. Ia juga memberikan tanggapannya terkait kabar kedekatan Nadya dan Kaesang.

Tak hanya itu, Firdaus juga mengaku bahwa keluarganya merupakan keturunan Sultan Bima yang merupakan bagian dari raja, tak terkecuali Nadya.


Informasi Anda Genggam


Loading...