Bukan Jatuh ke Jurang, Ternyata Selfie Paling Banyak Sebabkan Orang Meninggal

Riki Ariyanto
Kamis, 11 Maret 2021 | 23:18 WIB
Bukan Jatuh ke Jurang, Ternyata Selfie Paling Banyak Sebabkan Orang Meninggal (foto/int) R24/riki Bukan Jatuh ke Jurang, Ternyata Selfie Paling Banyak Sebabkan Orang Meninggal (foto/int)

RIAU24.COM - Ada 3 negara paling menonjol sebagai lokasi derita cedera atau kematian akibat selfie. Mereka antara lain India, yang memiliki 176 kasus terkait selfie, Amerika Serikat (AS) dengan 26 kasus, dan Rusia dengan 19 kasus.

Tempat yang paling banyak bikin orang meninggal selfie adalah jalur kereta api. Setidaknya ada 62 orang tewas atau terluka di jalur kereta api, 38 orang di tebing dan 24 orang di sungai.

Situs inkifi.com yang melaporkan itu ke media dari seluruh dunia. Belum lama ini tiga anak di Rusia tewas tertabrak kereta api di distrik Nadezhdinsky ketika berselfie di rel kereta.

Baca juga: Setelah 110 Tahun, Suara Lonceng di Gereja Ini 'Dimatikan', Alasannya...

Awal tahun 2021, seorang gadis di India mengambil foto narsis tenggelam ketika dia secara tidak sengaja dihempaskan ke sungai oleh seorang turis yang tidak sadar.

Pada 2017, delapan pria berusia 21 tahun dan 28 tahun tewas ketika mereka pergi ke satu sisi perahu untuk berfoto selfie dan tenggelam ketika mereka membalikkan kapal di waduk dekat Nagpur di India.

Baca juga: Poin Pembicaraan Vladimir Putin dan Joe Biden Bocor, Bertemu 5 Jam dan Bahas Soal Ini di Swiss

Tiga anggota keluarga yang sama tenggelam saat mencoba berswafoto di kolam yang dalam.

Ada pula kisah para pria - semuanya bukan perenang – yang memasang kamera di tepi air untuk berpose bersama tetapi harus berjuang tetap bisa mengapung di Gauridham Kund, India.

India juga mencatat 48 orang terluka ketika mereka mengambil foto narsis saat terjadi kebakaran toko roti di Chennai.


Informasi Anda Genggam


Loading...