Putri Victoria dan Pangeran Daniel Dari Swedia Positif Mengidap Virus Corona, Dikarantina Dengan Kedua Anak Mereka

Devi
Jumat, 12 Maret 2021 | 10:15 WIB
Foto : Dailymail R24/dev Foto : Dailymail
<p>RIAU24.COM - Putri Mahkota Victoria dan Putra Mahkota Daniel dari Swedia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah dites positif terkena virus corona.

Dilansir dari DailyaMail, para bangsawan mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah posting Facebook, menulis bahwa mereka juga mengisolasi kedua anak mereka Putri Estelle, 9, dan Pangeran Oscar, 5. Putri Victoria, 43, mengalami gejala flu yang mendorong keduanya untuk menjalani tes.

Pernyataan itu menambahkan bahwa pasangan itu "menunjukkan gejala, tetapi merasa sehat."

Baca juga: Imbas Pandemi, China Catat Pertumbuhan Populasi Paling Lambat Dalam Beberapa Dekade

Pasangan itu tidak akan bergabung dengan Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia pada hari Kamis untuk acara menghormati nyawa warga Swedia yang hilang karena COVID-19 selama setahun terakhir. Sebagai gantinya, saudara laki-laki Putri Victoria, Pangeran Carl-Philip dan saudara ipar perempuan Putri Sofia akan menggantikan mereka.

Raja Carl sebelumnya berbicara menentang bagaimana Swedia menangani pandemi dan tidak menempatkan negara itu dalam kuncian wajib.

"Orang-orang Swedia sangat menderita dalam kondisi yang sulit," katanya dalam pesan Natal. "Orang berpikir tentang semua anggota keluarga yang kebetulan tidak dapat mengucapkan selamat tinggal kepada anggota keluarga mereka yang telah meninggal. Saya pikir itu adalah pengalaman yang sulit dan traumatis untuk tidak bisa mengucapkan selamat tinggal yang hangat."

Kembali pada bulan November, Pangeran Carl-Philip dan Putri Sofia mengumumkan bahwa mereka dinyatakan positif COVID.

Baca juga: Mengerikan, Sedikitnya 11 Orang Tewas Dalam Penembakan Sekolah di Rusia

Pada bulan Desember, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak ketiga mereka. Bangsawan Swedia melalui halaman Instagram resmi mereka di mana mereka membuat pengumuman dengan foto hitam putih dari pasangan tersebut.

"Kami senang dan menantikan untuk menyambut anak ketiga kami, saudara kandung dari Pangeran Alexander dan Pangeran Gabriel," pasangan itu menuliskan foto manis itu.

"Anggota kecil baru di keluarga kita."

Pengumuman resmi juga membagikan bahwa Sofia, 36, "baik-baik saja" dan bayinya diperkirakan akan lahir pada akhir Maret atau awal April 2021. Paket kebahagiaan kerajaan yang baru akan menjadi saudara kandung Alexander, 4, dan Gabriel, 3 .


Swedia COVID-19
Informasi Anda Genggam


Loading...