Pasha Ungu Rayu Masuk Dunia Politik, Sule Cuma Balas Begini

Riki Ariyanto
Jumat, 12 Maret 2021 | 13:08 WIB
Pasha Ungu Rayu Masuk Dunia Politik, Sule Cuma Balas Begini (foto/int) R24/riki Pasha Ungu Rayu Masuk Dunia Politik, Sule Cuma Balas Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said dan komedian Sule. Baru-baru ini keduanya ngobrol di kanal @Sule Channel. 

Seperti diketahui Pasha Ungu sudah melepas jabatan sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Namun begitu pria kelahiran Donggala itu masih aktif sebagai kader partai dari PAN. 

Pada konten Sule Podcast atau Sulpod, Pasha Ungu juga membahas sedikit tentang politik. Bahkan Pasha 'merajuk Sule untuk ikut terjun ke dunia politik. 

Baca juga: Nasib 'Apes' Cak Imin, Harus Tunda Roadshow Karena Ada Ini

"Kehidupan sehari hari, kita harus terjun ke sistem. Walau enggak semua bisa kita ubah. Karena tidak hanya pemerintah tapi ada legislatif dan yudikatif yang semuanya bekerjasama agar masyarakat bisa terlayani. Kita ambil peran berbuat untuk masyarakat. Contoh, Kita bisa hidup tenang itu kerja politik. Coba bagaimana kalau perang? Prinsip sejahtera itu nyaman. Itu kerja politik. Tetapi tetap aturan," ujar Pasha Ungu. 

"Menarik gini, minta maaf bukan karena (diundang) disini. Tipikal om Sule ini sangat pas dalam lingkaran itu. Masyarakat senang lo. Karena menghibur masyarakat itu bagian mensejahterakan," ujar Pasha 'merajuk Sule. Mendengar itu Sule hanya tertawa saja. 

Baca juga: Puan Maharani Beberkan Tanda-Tanda Siap Maju Pilpres 2024

"Di tentara saja ada kaveleri, infantri, bagian kesehatan. Di politik juga begitu. Coba bayangkan politik tanpa seni, kaku. Orang kayak kita ini yang mewarnai," sambung Pasha lagi. 

Mendengar itu Sule tak langsung menjawab. "Luar biasa," respon Sule sambil tersenyum dan mengalihkan pembicaraan soal Band Ungu. 

Pembicaraan Sule dan Pasha ini bisa ditonton di kanal YouTube @Sule channel. Dengan judul 'Ada Apa Pasha Ungu Dengan Lesty Kejora!? Exclusive Di Sulpod'. Hanya saja tonton sampai tuntas agar tidak salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...