Gempur Leeds United Habis-habisan, Chelsea Cuma Dapat 1 Poin

Riki Ariyanto
Sabtu, 13 Maret 2021 | 22:13 WIB
Gempur Leeds United Habis-habisan, Chelsea Cuma Dapat 1 Poin (foto/int) R24/riki Gempur Leeds United Habis-habisan, Chelsea Cuma Dapat 1 Poin (foto/int)

RIAU24.COM -  Laga Leeds United vs Chelsea berakhir, Sabtu malam (13/3/2021). Tim asuhan Thomas Tuchel itu cuma berhasil bawa 1 poin saja. 

Padahal Werner dkk mendominasi jalannya pertandingan dengan 15 kali percobaan. Tetapi gawang Leeds United yang dikawal Meslier tak berhasil dijebol. 

Meski begitu tim tuan rumah beberapa kali melancarkan tendangan ke gawang Chelsea. Namun gawang The Blues yang dikawal Mendy berhasil tak kebobolan. 

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

Tetapi laga ke 29 dengan skor 0-0 ini kerugian bagi Chelsea. Sebab meski ada di peringkat keempat Liga Inggris dengan 51 poin, tetapi pesaing terdekat masih ada lebih dua laga sisa. 

West Ham United ada diperingkat kelima dengan koleksi 48 poin dari 27 laga. Kemudian Everton juga tidak bisa diremehkan karena memiliki 46 poin dari 27 laga. 

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Peringkat ketujuh ada Tottenham Hotspur dengan 45 poin dari 27 laga. Tentunya skuat asuhan Jose Mourinho itu masih berambisi mengakhiri musim di jatah Liga Champions. 

Menarik menantikan lanjutan persaingan merebut jatah terakhir Liga Champions. Apakah Chelsea, Tottenham, West Ham United, atau Everton. 


Informasi Anda Genggam


Loading...