Tournament OTTFC II Telah Usai, Kasipidum Kejari Bengkalis: Sampai Jumpa Pada Event Selanjutnya

Dahari
Senin, 15 Maret 2021 | 11:35 WIB
Kasipidum Kejari Bengkalis Imanuel Tarigan saat menyerahkan hadiah kepada juara II R24/hari Kasipidum Kejari Bengkalis Imanuel Tarigan saat menyerahkan hadiah kepada juara II

RIAU24.COM - BENGKALIS - Sebelum pertandingan memperebutkan juara I dan II. Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Nanik Kushartanti melalui Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Immanuel Tarigan SH MH mengatakan, turnamen futsal ini bekerjasama antara insan pers dan Kejari Bengkalis.

"Ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan sumbangsih dan pengembangan dunia olahraga khususnya para peminat Futsal di Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau pada umumnya. Kita berharap Bengkalis semakin dikenal dengan olahraga Futsal. Melalui instansi terkait untuk melakukan pembenahan fasilitas olahraga termasuk GOR ini," ungkap Imanuel Tarigan, Minggu 14 Maret 2021 malam.

"Terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran Forwari Bengkalis yang telah bersusah payah menggelar agenda ini demi mengharumkan nama daerah, tidak lupa terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Bengkalis dan jajaran yang telah ikut mendukung dan menyukseskan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik. Sampai jumpa di turnamen berikutnya,"ucapnya lagi.

Mewakili Bupati Bengkalis Kasmarni, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Bengkalis, H. Anharizal menyampaikan bahwa penyelenggaraan telah berjalan dengan sukses dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh manajer pelatih dan atlet Futsal yang telah berpartisipasi yang telah menunjukkan jiwa sportivitas.

Baca juga: Membantu Pemerintah, Program TMMD Kodim Bengkalis Juga Menyasar Dalam Kegiatan KB

"Mudah-mudahan banyak pengalaman yang terbangun dalam ajang ini serta dapat menjadi media penyaluran minat dan bakat atlet sehingga terwujud jiwa yang sehat dan kuat,"ungkap Anharizal.

Turnamen ini, ungkap Anharizal, sangat dirasakan seperti turnamen Futsal tingkat nasional bukan lagi turnamen tingkat kabupaten, mengingat para atlet yang ikut sebagai peserta dipenuhi dengan mega bintang mulai dari atlet Futsal Timnas, provinsi maupun atlet futsal kabupaten.

"Ini sangat membanggakan dan perlu kita berikan apresiasi serta acungan jempol ke depan turnamen seperti ini perlu didukung agar bisa menjadi lebih besar karena tidak menutup kemungkinan secara nasional orang akan mengenali Kabupaten Bengkalis dari olahraga Futsal ini. Teruslah mengembangkan kemampuan diri untuk menjadi yang lebih baik dan berprestasi, kepada yang belum menang kesempatan lainnya masih banyak untuk mengukir prestasi,"ungkapnya lagi.

Baca juga: Cegah Abrasi, Siswa Madrasah Aliyah Nurul Hikmah Bersama Pemdes Tenggayun Tanam Mangrove

Ketua Forwari Bengkalis Erwinsyah Putra mengatakan, turnamen Futsal Forwari Cup tahun ini terkesan sebagai pertandingan liga pro dan secara otomatis layak diklaim sebagai iven terbesar di Sumatera.

Turnamen dibuka sejak Selasa (9/3/21) ini diikuti oleh 44 Tim Futsal dari berbagai daerah. Seluruh tim memperebutkan hadiah untuk juara pertama uang sebesar Rp10 juta dan tropi, juara kedua hadiah uang sebesar Rp5 juta dan tropi, kemudian juara ketiga uang tunai Rp3 juta dan juara keempat uang tunai Rp2 juta. 

"Kemudian pemain terbaik dan top skor diberikan hadiah masing-masing uang tunai Rp500 ribu,"ungkap Erwin Saputra.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...