Teman Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra : Udah Jatuh, Tambah Djatuhin Karena Yang Sebelah Playing Victim

Rizka
Selasa, 16 Maret 2021 | 09:36 WIB
Billy Syahputra [Instagram/@bilsky16 R24/riz Billy Syahputra [Instagram/@bilsky16

RIAU24.COM -  Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra digosipkan sudah berakhir.

Kabar putusnya hubungan mereka ini mencuat setelah akun @aisdeef yang mengaku sebagai teman Amanda ikut mengungkapkan rasa kesalnya, diduga ditujukan untuk Billy.

“Gue tuh sama Manda temen deket. Semua sosmed Manda yang pegang gua, IG, Twitter, TikTok, dll,” tulisnya di instagram story @aisdeef.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

“Kesel baca hujatan? Kesel bukan main. Disuruh diem mulu, kok didiemin makin menjadi-jadi, ini malah makin kemana-mana tuh omongan,” lanjutnya.

Teman Amanda tersebut juga menyampaikan bahwa hujatan-hujatan yang diterima Amanda selama ini telah mengganggu kesehatan mental Amanda hingga sakit dan stres.

“Pas Manda sakit dan stress, gue tahu persis psikisnya dia keganggu. Dia survived sendiri dari masalah ini nggak gampang. Orang-orang di belakang dia cuman bisa support sampe akhirnya gue udah eneg nii yaa temen gue diginiin banget. Dapat banyak omongan yang nggak semestinya, fitnah, dll,” tulisnya.

Selain itu, teman Amanda juga mengatakan bahwa seseorang yang diduga Billy tersebut telah berkoar-koar di media sosial dan playing victim.

“Udah jatuh, tambah dijatuhin karena yang sebelah playing victim,” lanjutnya.

“Gini deh, yang mulai berkoar2 di sosmed siapa? Giliran aku speak up ga masalah dong. Berarti rasanya nii udah keterlaluan. Katanya selalu mau selesai baik2, tapi dengan cara koar2 apakah itu baik? Dengan upload di ig story dan youtube itu baik?,” ungkapnya kesal.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Amanda pernah menuliskan status galau dengan menyebut dirinya sedang dieksploitasi.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

Bahkan, Billy tak menyebut nama Amanda kala sang pacar tengah jatuh sakit.

Amanda dan Billy pun saling unfollow satu sama lain. Lebih dari itu, Amanda kembali menulis puisi memilukan tentang orang yang dieksploitasi.


Informasi Anda Genggam


Loading...