Terrtunduk Nangis Ceritakan Harta Ludes hingga Diprediksi Bakal Kumisan dan Brewokan, Lucinta Luna Sangkal: Di Sana kan Aku Perawatan Juga

Amerita
Rabu, 17 Maret 2021 | 06:38 WIB
Youtube R24/ame Youtube

RIAU24.COM -  Lewat unggahan YouTube Boy William, tayang Selasa (16/3) Lucinta Luna menjelaskan suasana rutan tempat ia setahun dipenjara. 

Meski kondisi rutan baginya sangat tidak nyaman, Lucinta mengaku mampu beradaptasi dengan baik. 

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri


"Suasananya bener-bener kaya aku tu kaya lagi di dalam tempat yang kaya pengungsian gitu. Tapi di situ aku beradaptasi," katanya. 

Sepanjang masa hukumannya di balik sel, Lucinta menjelaskan bahwa dirinya menjadi pribadi yang lebih pendiam dan kerap meratapi nasibnya. 

"Lebih banyak diem sih aku di sana, kalem, setiap harinya aku bengong aja, melongo aja di dalem di jeruji besi, aku ratapin hidup aku kok begini," ujarnya. 

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

 
Diprediksi akan berjanggut dan brewokan saat bebas dari penjara oleh netter, Lucinta mengaku dirinya tetap jalani perawatan kecantikan. 

"Ada fasilitas kecantikan juga ada di sana, orang bilang 'Lucinta Luna pasti pulang-pulang brewokan, kumisan' di sana kan aku perawatan juga, ada fasilitasnya kecantikan semua muanya," tegasnya. 

Untuk mencukupi kebutuhannya selama di rutan, Lucinta telah jual semua aset dan barang berharganya. Sembari menangis, Lucinta bercerita bahwa dirinya sama sekali tidak punya apa-apa saat bebas dari penjara. 

"Ini pelajaran juga buat aku, di saat aku lagi tenar-tenarnya, aku tenar kan 2018 ya Boy ya kalau ga salah ya, itu kan aku orangnya boros banget gak pernah nyimpen uang. Tapi pada saat aku tu kena kasus kek gini, bener-bener abis, ga punya apa-apa, serius," Jawabnya sambil menangis hingga Boy dan timnya harus berhenti sejenak untuk melanjutkan proses syuting.


Informasi Anda Genggam


Loading...