Ditanya Boy William Soal Jenis Kelaminnya, Lucinta Luna: Sekarang Gini Ya Boy

Amerita
Rabu, 17 Maret 2021 | 07:20 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Boy William lewat tayangan di kanal YouTube nya yang dibintangi Lucinta Luna menanyakan beberapa hal terkait bebasnya artis sensasional itu dari penjara, Selasa (16/3). 

Boy menanyakan soal penempatan Lucinta Luna di penjara yang sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, Lucinta Luna lahir sebagai lelaki dan merubah identitasnya sebagai perempuan. 

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri


"Sekarang gini Boy, yang kamu liat aku ini apa?," tanya Lucinta tegas pada Boy. 

"Wujudnya? perempuan," jawab Boy. 

Kemudian Lucinta kembali menanyakan terkait penempatannya saat dikarantina. 

"Yaudah, aku masuk, masuk karantina, karantina mana?," 

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini


"Perempuan," jawab Boy lagi. 

"Yaudah berarti secara gak langsung orang tau dong kalau aku ini wanita kan, kata hatiku aku juga wanita, yaudah jangan dipertanyakan lagi, jangan bikin pusing udah," ujarnya. 

Terkait pembebasannya, Lucinta Luna mengaku senang bisa kembali menghirup udara segar. 

"Seneng banget sumpah, aku tu kaya mimpi ya, selama setahun akhirnya bisa menghirup udara bebas," ujar Lucinta. 

Sempat diprediksi akan berkumis dan brewokan selepas dari penjara, Lucinta mengaku tetap menjalani perawatan kecantikan selama di rutan. 

"Ada fasilitas kecantikan juga ada di sana, orang bilang 'Lucinta Luna pasti pulang-pulang brewokan, kumisan' di sana kan aku perawatan juga, ada fasilitasnya kecantikan semua muanya," tegasnya. 

Kegiatan-kegiatan selama di balik sel diakui Lucinta menjadikan dirinya lebih religius. Ia juga dinobatkan sebagai pemandu senam selama menjalani masa hukumannya. 

"Yang biasanya maap-maap ya aku yang di luar sana sebelum masuk pun aku juga gak munafik aku jarang-jarang yang namanya aku ibadah, di sana tu alhamdulillah banget ikut pengajian, terus juga ada senam, olahraga, sampe aku jadi pemandu olahraga lho makanya badan gue tuh, liat noh badanku" jawabnya sambil menari-nari memamerkan lekuk tubuhnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...