Tertekan Usai Dimarahi Ayah, Remaja Ini Mencoba Lompat Dari Jembatan

Devi
Rabu, 17 Maret 2021 | 11:41 WIB
Foto : worldofbuzz R24/dev Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia 16 tahun mencoba melompat dari jembatan di Kuala Lumpur-Karak Highway dekat pintu keluar Berjaya Hills Bukit Tinggi kemarin (16 Maret). Ia mengklaim jika dirinya mengalami depresi setelah ditegur oleh ayahnya.

Menurut Harian Metro, polisi dan pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan gadis itu, yang kemudian dikirim ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga: Sssttt! China Diam-diam Lakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Rusia

Kapolsek Bentong, Inspektur Zaiham Mohd Kahar mengatakan menerima panggilan darurat pada pukul 14.12, setelah itu tim polisi dari Polres Bukit Tinggi bergegas ke lokasi.

Ia mengatakan, saat tim sudah sampai di lokasi, gadis itu sedang duduk di pinggir jembatan. Polisi mencoba membujuknya untuk tenang sementara petugas pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu memasang jaring di bawah jembatan.

Ketika polisi berusaha membujuk gadis itu, Sersan Kepala Kantor Polisi Bukit Tinggi Mayor Maznan Omar berhasil mendekati korban dari belakang dan menariknya turun dari jembatan.

Baca juga: Pemerintah India Selidiki Pengunduran Diri Massal di Amazon di Tengah Laporan PHK

Zaiham mengatakan, gadis itu diduga depresi setelah ditegur ayahnya karena terlalu sering bermain video game di ponselnya. Ayahnya juga menyita teleponnya. Dia menambahkan bahwa gadis itu memberi tahu mereka bahwa dia menderita depresi dan sedang menerima perawatan.

Sementara itu, kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan Pasal 309 KUHP.


Informasi Anda Genggam


Loading...