Ladies, Ini Lho 5 Rahasia Kulit Cantik Wanita Jepang dan Korea

Devi
Minggu, 21 Maret 2021 | 04:01 WIB
Foto : Mstar R24/dev Foto : Mstar

RIAU24.COM -  Saat ini, semakin banyak orang yang mulai peduli dengan kecantikan kulitnya, terlepas dari apakah mereka perempuan atau laki-laki, dan ada berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang mereka inginkan.

Tidak hanya untuk kecantikan luar, semakin banyak orang yang mencari produk perawatan kulit dari dalam dengan menggunakan bahan alami yang aman dan halal. Sadar akan permintaan tersebut, pendiri merek ESW, Muhammad Iddin Syah Mohd Fuzi, menghadirkan produk kecantikan yang diperkaya dengan bahan esensial untuk mendapatkan kulit yang sempurna dan cantik.

Muhammad Iddin mengatakan, yang menarik dari ESW, bahan utamanya menggunakan ekstrak bunga sakura yang dipercaya mengandung berbagai manfaat selain dari penelitian juga membuktikan dapat membantu merawat, melenturkan dan memperbaiki warna kulit.

Baca juga: Hati-Hati, Inilah yang Terjadi Jika Anda Makan Ayam Goreng Terlalu Banyak


 

Berikut lima manfaat bunga sakura untuk kecantikan kulit;

1. Melindungi kulit dari radikal bebas

Ekstrak bunga sakura mengandung antioksidan yang mencegah oksidasi kulit berlebihan. Antioksidan dalam bunga sakura juga mampu membantu mencegah munculnya flek hitam di wajah.

Selain itu juga dapat mencegah munculnya garis-garis penuaan karena radikal bebas merupakan salah satu penyebab utama terjadinya penuaan.

2. Menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit

Ekstrak bunga sakura juga mengandung asam lemak yang membantu memicu produksi kolagen pada kulit. Selain itu juga dapat memperbaiki jaringan jaringan sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.

Selain ekstrak bunga sakura dan delima, ESW juga menggunakan bahan-bahan seperti ekstrak ragi torula dan vitamin E.

Baca juga: Ini Durasi Normal Berhubungan Intim

3. Mencerahkan wajah

Manfaat bunga sakura yang satu ini didasarkan pada kemampuan bunga sakura mencegah pigmentasi kulit. Bunga sakura juga mencegah produksi melanin berlebihan pada kulit yang menyebabkan hiperpigmentasi.

4. Melembabkan kulit

Menjaga kelembapan kulit sangat penting dan ekstrak bunga sakura mampu menjaga kelembapan kulit sekaligus menghindarinya dari dehidrasi.

5. Mengecilkan pori-pori

Jika pori-pori di wajah besar, kotoran mudah hinggap dan menimbulkan jerawat. Penggunaan ekstrak bunga sakura dapat mengecilkan pori-pori kulit.


Informasi Anda Genggam


Loading...