Pria Ini Gunakan Boneka Frozen untuk Masturbasi di Pusat Perbelanjaan

Amerita
Jumat, 19 Maret 2021 | 10:35 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Cody Meader (22) ditangkap di St. Petersburg, Florida, setelah memasuki pusat perbelanjaan Target pada Oktober 2019 lalu.

Cody ditangkap atas dugaan menggosok alat kelaminnya pada dua boneka binatang, salah satu boneka itu adalah Olaf besar dari kartun Frozen.

Baca juga: Kerap Berusaha Untuk Tidak Memusuhi Mitra Dagangnya, Kini Israel Kecam Perlakuan China ke Muslim Uighur

Atas pelecehan seksual yang dilakukannya pada boneka itu, Hakim meminta evaluasi psikologis untuk mengetahui apakah Cody menderita gangguan mental.

Rencananya, evaluasi itu akan dilakukan bulan April mendatang.

Kamera pengawas menunjukkan Cody yang saat itu tengah mengenakan baju kaus 'Star Wars' dan celana pendek berkeliaran di pusat perbelanjaan itu dekat rak boneka.

Baca juga: Ajaib, 2 Bayi Mampu Selamat Dari Kecelakaan Mengerikan Setelah Ambulans yang Ditumpangi Menabrak Sebuah Mobil

Setelah melecehkan boneka itu, ia lalu membersihkannya. Kini, boneka tersebut telah dimusnahkan.

Laporan awal tidak menyebutkan tanda-tanda penggunaan narkoba atau alkohol pada Cody, tetapi form untuk masalah kesehatan mental dicentang 'tidak diketahui'.

Cody Meader didakwa dengan tuduhan pelanggaran kriminal dan mengekspos organ seksual. Cody kemudian mengaku kepada polisi atas perilakunya itu.

Kepada polisi, ayah Cody menyatakan bahwa anaknya memang memiliki riwayat berperilaku seperti ini.


Informasi Anda Genggam


Loading...