Remaja 13 Tahun Tembak Mati Adik Perempuannya dengan Pistol Milik Ibu Mereka

Amerita
Sabtu, 20 Maret 2021 | 12:53 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Jah'sir Vasquez (13) didakwa dengan pembunuhan tingkat tiga atas kematian adik perempuannya yang baru berusia 12 tahun di rumah mereka di Collegville pada Jumat (19/3).

Jasiyah Vasquez (12) tewas seketika saat peluru ditembakkan oleh Jah'sir tepat di dadanya.

Baca juga: Kisah Pilu Jessa, Dijual Keluarganya Sejak Bocah untuk Dijadikan Budak Seks

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 7.51 pagi. Saat petugas datang, mereka menemukan Jasiyah tergeletak tak bernyawa di lantai ruang tengah.

"Kami mengikuti bukti dalam kasus ini yang dengan jelas menunjukkan bahwa anak berusia 13 tahun itu menembak dan membunuh saudari perempuannya," ujar jaksa wilayah Kevin R. Steele

Hasil otopsi di Kantor Pemeriksaan Montgomery County menunjukkan bahwa penyebab kematian adalah satu luka tembak di bagian dada dan cara kematiannya adalah pembunuhan.

Ibu dari kedua remaja itu mengatakan bahwa ia menyuruh Jah'sir untuk mengambil pistol 9 milimeter miliknya yang secara resmi terdaftar.

Baca juga: Diduga Kesal Musik Terlalu Keras, Dua Bule Inggris Disabit di Thailand

Rekaman kamera pengawas memperlihatkan bahwa Jah'sir memasuki rumah sambil memengang pistol di tangan kanannya, kemudian mengarahkan pelatuk ke saudara perempuannya dan mengambil tembakan.

"Kecelakaan seperti ini sangat penting untuk diketahui bahwa senjata adalah benda berbahaya dan berakibat fatal," kata Gia Krystopa, seorang tetangga yang rumahnya tak jauh dari kediaman Vasquez.

Oleh hakim, Jah'sir diperintahkan untuk ditahan di pusat penahanan remaja Kabupaten Montgomery. sidang ditetapkan pada 26 maret mendatang.


Informasi Anda Genggam


Loading...