Mengerikan, Crane Patah Ini Jatuh Menimpa Sebuah Mobil, Dua Pekerja Tewas Mengenaskan

Devi
Senin, 22 Maret 2021 | 10:56 WIB
Foto : https://www.thestar.com.my/ R24/dev Foto : https://www.thestar.com.my/
<p>RIAU24.COM - Dua pekerja konstruksi tewas sementara dua lainnya diyakini terluka parah setelah derek jatuh di atas mobil di lokasi pembangunan jalan raya di Puncak Banyan, Persiaran Alam Damai di sini. Pengemudi mobil - warga Malaysia - terluka parah sementara dua pekerja konstruksi jatuh 120 kaki dari lokasi konstruksi dan meninggal di tempat kejadian.

Seorang juru bicara Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Lumpur mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran saat ini sedang menyelamatkan pekerja lain yang terjebak di lokasi tersebut.

"Kami menerima panggilan atas insiden tersebut pada pukul 8.45 pagi dan 25 petugas pemadam kebakaran dari Cheras, Tun Razak dan Hang Tuah dikerahkan ke tempat kejadian," katanya dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Hongaria: PM Larang LGBTQ dan Transgender, Rakyat Ngamuk



Ini adalah insiden kedua yang melibatkan Jalan Tol Layang Sungai Besi-Ulu Kelang (SUKE) tahun ini, karena lima orang terjebak dalam sebuah van pabrik yang sedang berjalan di Jalan Raya MRR2 dekat Bandar Tasik Selatan pada 3 Maret ketika sebagian jembatan yang sedang dibangun jatuh. di atasnya sekitar pukul 17.58 setelah ditabrak oleh trailer yang membawa alat berat.

Dalam insiden sebelumnya yang melibatkan van pabrik, dua orang wanita tewas sementara tiga orang lainnya luka berat.

Baca juga: Pria dengan Istri dan Anak Terbanyak di Dunia Meninggal di India

Menyusul kejadian sebelumnya, Projek Lintasan Sungai Besi-Ulu Klang Sdn. Bhd membenarkan bahwa trailer yang berdampak pada perancah milik lokasi konstruksi SUKE adalah kendaraan pribadi dan tidak terlibat atau berafiliasi dengan pembangunan jalan raya dengan cara apapun.


Konstruksi Jatuh
Informasi Anda Genggam


Loading...