Tajir Melintir, Kylie Jenner Diolok Habis-Habisan Karena Pelit dan Minta Sumbangan

Amerita
Senin, 22 Maret 2021 | 14:38 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Kylie Jenner diolok habis-habisan oleh warganet lantaran meminta followersnya untuk ikut menyumbangkan uang untuk penata riasnya.

Kamis (11/3), Kylie membagikan Insta Stori di mana ia mendesak para pengikutnya untuk menyumbang ke situs penggalang dana GoFundMe yang diinisiasi oleh keluarga Samuel Rauda yang merupakan penatas rias selebriti yang telah bekerja dengan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan


Samuel Rauda mengalami kecelakaan yang karenanya ia membutuhkan operasi besar dengan biaya fantastis pada Minggu (14/3).

Kylie Jenner membagikan cuplikan dari video terbaru Samuel Rauda bersama dengan link ke situs crowdfunding untuk mendorong pengikutnya agar memberikan donasi.

Target dana yang dikumpulkan awalnya ditetapkan sebesar $ 60.000, tetapi telah melampaui jumlah tersebut dan diperbarui dengan sasaran baru sebesar $ 120.000.

Kylie Jenner sendiri diketahui telah menyumbang sebanyak $ 5.000. Artis Bella Throne yang juga merupakan klien Samuel Rauda turut menyumbang dengan jumlah yang sama, begitu pula dengan Sofia Richie dan artis lainnya.

Namun Kylie Jenner adalah target utama warganet. Pasalnya, Kylie Jenner pernah dinobatkan sebagai bilioner oleh majalah Forbes

Meskipun Forbes sendiri telah mencabut penobatan itu pada bulan Mei tahun lalu, pengguna media sosial masih menganggap sumbangan yang diberi Kylie Jenner terlalu kecil mengingat betapa mewah kehidupan Kylie Jenner sehari-hari.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan


"Kylie Jenner yang menghasilkan $ 19K/Jam meminta sumbangan dari penggemarnya untuk membantu membiayai operasi penata riasnya $ 60.000 adalah contoh yang baik mengapa kita membutuhkan perawatan kesehatan universal," tulis aktivis komunitas Moumita Ahmed, Minggu (21/3)

"Bahkan pengusaha miliarder seperti Kylie dan Walmart tidak bersedia membayar perawatan kesehatan karyawan mereka," tulisnya lagi.

Penulis Charlotte Clymer juga menuangkan pendapatnya, ia mengumpamakan sumbangan Kylie hanya sebesar 56 sen jika dibandingkan dengan seluruh harta yang dimilikinya.

"Orang-orang membela Kylie Jenner dengan menunjukkan bahwa dia menyumbangkan $ 5.000 untuk GoFundMe medis penata riasnya. Kekayaan bersihnya adalah $ 900 juta. Jadi, itu 0,000006% dari kekayaan bersihnya. Jika kekayaan bersih anda, katakanlah, $ 100rb, itu seperti menyumbang hanya 56 sen," tulis Charlotte Clymer.


Informasi Anda Genggam


Loading...