Ternyata Selain Minum Kopi Tanpa Gula, Ini Kebiasaan Haji Bolot Biar Umur Panjang

Riki Ariyanto
Senin, 22 Maret 2021 | 20:51 WIB
Ternyata Selain Minum Kopi Tanpa Gula, Ini Kebiasaan Haji Bolot Biar Umur Panjang (foto/int) R24/riki Ternyata Selain Minum Kopi Tanpa Gula, Ini Kebiasaan Haji Bolot Biar Umur Panjang (foto/int)

RIAU24.COM - Banyak orang menginginkan umur panjang dan badan sehat. Ternyata hal itu juga dirasakan Haji Bolot dan dia punya resep sendiri untuk mewujudkan itu. 

Salah satu kebiasaan pria bernama asli Muhammad Sulaeman Harsono adalah minum kopi pahit atau tanpa gula. "Gua dari masih muda (minum) kopi pait. Mencegah diabetes juga," ujar Haji Bolot saat dijumpai Sule di kediamannya. 

Memang diumur 79 tahun, Haji Bolot masih aktif manggung dan syuting. Pemain lenong Betawi sahabatnya Malih Tong tong ini masih sigap dalam berakting menjadi orang budeg. Setiap aksinya selalu berhasil mengocok perut penonton. 

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Bukan hanya itu, Bolot katakan dirinya dalam hidup memegang prinsip. "Rahasianya kalau ada masalah jangan dipikirin, tapi selesaikan. Dan manusia hidup penting 3 syarat. Jangan ambisi, jangan syirik, dan perbanyak sedekah. Diperpanjang umur dan sehat," ujar Sule dalam video berjudul 'Sule Kesal Sama Bolot Sampe Melotot!? Expres'. 

"Jangan kejar kaya, karena orang kaya belum tentu senang. Tapi orang senang bisa kaya," sambung Bolot memberi nasehat. 

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

Percakapan keduanya itu bisa disimak di youtube Sule Channel. Tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham. 


Informasi Anda Genggam


Loading...