Kodim 0314 Inhil Lanjutkan Vaksinasi Tahap Dua

Ramadana
Senin, 22 Maret 2021 | 21:47 WIB
Kodim 0314 Inhil Lanjutkan Vaksinasi Tahap Dua (foto/rgo R24/rgo Kodim 0314 Inhil Lanjutkan Vaksinasi Tahap Dua (foto/rgo

RIAU24.COM -  INHIL- Sisa personil TNl jajaran Kodim 0314/lnhil yang belum melaksanakan vaksin tahap ll, hari ini seluruhnya melaksanakan vaksinasi sinovac tahap ll bertempat di lapangan apel Makodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Senin 22 Maret 2021. 

Selain personil jajaran Kodim 0314/lnhil, personil dari Subdenpom Tembilahan juga turut bergabung untuk melaksanakan vaksin tahap ll.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/lnhil mengatakan bahwa kegiatan ini selain turut serta menyukseskan program pemerintah dalam upaya mengatasi wabah virus corona juga demi menjaga dan memelihara kesehatan kita bersama.

Baca juga: Dampingi Gubri, Bupati Inhil Tanam Pohon Mangrove di Pantai Terumbu Mabloe

"Karena kalau kita sudah di vaksin tahap l dan ll, selain kita lebih percaya diri juga setidaknya 60 persen diri kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan covid 19 karena imun tubuh kita bertambah hingga membuat kekebalan tubuh kita lebih kuat," ungkapnya.

Terlepas dari semua itu, bukan berarti usai divaksin lantas kita terlena dan menjadi sombong. Kita tetap wajib mematuhi prokes covid 19 agar kesehatan kita selalu terjaga dan terpelihara.

Baca juga: Nyambi Jual Ganja Karyawan PT RSUP Pulau Burung Ditangkap Polisi

Pasi Ops juga berharap pelaksanaan vaksin hari ini seluruh anggota TNl maupun PNSnya sudah tervaksin seluruhnya dan pelaksanaanya bisa tertib seperti pelaksanaan pelaksanaan sebelumnya. Masing masing personil bertanggung jawab dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar pelaksanaanya dapat berjalan aman tertib dan lancar.


Informasi Anda Genggam


Loading...