Ketauan Pergi Demo Bareng Cowok Lain, Wanita Ini Diceraikan Suami Polisinya

Amerita
Selasa, 23 Maret 2021 | 09:59 WIB
google (Jennifer dan Michael Heinl) R24/ame google (Jennifer dan Michael Heinl)

RIAU24.COM -  Seorang polisi di Pennsylvania, Michael Heinl menggugat cerai istrinya yang terlihat bersama pria lain dalam video demo kerusuhan di Capitol AS.

Sejak awal Januari, Michael sudah melarang istrinya Jennifer untuk melakukan perjalanan ke ibu kota, namun Jennifer tetap berksikeras untuk pergi.

Baca juga: Heboh Logo Misterius Baju Presiden Prancis Macron, Menimbulkan Teori Konspirasi Bohemian Club Hingga Masonik Satanis

Selain menghadapi gugatan perceraian, Jennifer juga dihadapkan dengan beberapa dakwaan federal termasuk masuk dengan kekerasan dan berperilaku tidak tertib di halaman Capitol.

FBI mengidentifikasi pria yang bersama Jennifer itu sebagai Kenneth Grayson, keduanya tampak sedang berbicara di dalam rotunda saat unjuk rasa berlangsung.

Kenneth Grayson sendiri ditangkap di Pennsylvania pada 26 Januari lalu sehubungan dengan pemberontakan.

Tinjauan komunikasi antara Jennifer dan Kenneth Grayson diketahui sudah berlangsung sejak 12 November 2020 hingga Januari 2021.

Komunikasi itu mengandung percakapan mengenai berpergian ke Washington, menyewa kendaraan dan memesan kamar hotel.

Baca juga: Rekor Baru Infeksi Harian Covid-19 di Uzbekistan dan Kazakhstan

Kepala Kepolisian Frank mengatakan bahwa Michael Heinl sendiri lah yang mengatakan kepada timnya bahwa istrinya ada di sana saat demonstrasi berlangsung.

"Istrinya adalah bagian dari situasi itu, dia tidak bisa memafkannya. dia tidak meminta istrinya pergi ke sana, dia di sini bekerja," ujar Frank.

Kepada pihak FBI Jennifer mengatakan bahwa dia melakukan perjalanan sendirian ke ibu kota pada 5 Januari dan kembali keesokan harinya.

Dia juga mengelak dan mengatakan dirinya tidak menginap di hotel yang sama dengan Kenneth grayson.


Informasi Anda Genggam


Loading...