Akhir Bulan Ini, Musda KNPI Ke XIII Akan Digelar

Dahari
Selasa, 23 Maret 2021 | 13:02 WIB
Kantor KNPI Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Tengah R24/hari Kantor KNPI Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Tengah

RIAU24.COM - BENGKALIS - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bengkalis akan menggelar Musda ke XIII. Tahapan Musda segera dilakukan pihak panitia penyelenggaraan. 

Wakil Ketua DPD KNPI Bengkalis Dendy Ariandi menyampaijan bahwa, DPD KNPI tengah mempersiapkan segala hal untuk mensukseskan helat akbar KNPI Kabupaten Bengkalis tersebut pada akhir bulan ini.

Baca juga: 29 Anak Kaum Dhuafa di Bengkalis Dilakukan Khatanan Massal

"Panitia Musda sudah terbentuk. Rangkaian jelang Musda akan segera dilaksanakan. Dan panitia pelaksana akan melaksanakan tahapan tahapan mulai dari pendaftaran OKP, verifikasi OKP sampai dengan tahapan selanjutnya. Agenda Musda kita akhir bulan ini,"ujar Dendy Ariandi, Selasa 23 Maret 2021.

Dia berharap, para OKP agar untuk mendaftarkan diri dan berpartisipasi demi mensukseskan Musda KNPI

"Kita himbau OKP mempersiapkan dan mendaftarkan diri. Mari bersama kita sukseskan Musda ke XIII DPD KNPI Kabupaten Bengkalis,"ujarnya.

Baca juga: Melalui RoRo Batam-Sei Pakning, Ribuan Batang Rokok Tanpa Pita Cukai Diamankan Bea dan Cukai Bengkalis

Ketua Panitia Musda, Muhammad Iqbal menuturkan, pihaknya menunggu OKP dan pemuda terbaik Bengkalis mendaftarkan diri ke Sekretaris DPD KNPI Jalan Kelapapati Tengah Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis. 

"Di sana akan kita sampaikan tahapan Musda KNPI. Mari kita sukseskan Musda ini dan membawa KNPI lebih berkembang,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...