Potongan Mayat Manusia Dilempar Dari Atas Apartemen di Jakarta, Ternyata Ini Penyebab Sebenarnya...

Devi
Selasa, 23 Maret 2021 | 15:29 WIB
Foto : Megapolitan R24/dev Foto : Megapolitan

RIAU24.COM -  Secara mengejutkan, warga Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan digegerkan penemuan potongan tubuh berceceran. Potongan tubuh tersebut terjatuh di permukiman warga, Senin (22/3/2021) siang.

Berdasarkan keterangan warga di lokasi kejadian, ada seseorang yang telah melemparkan potongan tubuh dari atas Mal Ambasador ke pemukiman warga.

Sementara itu, Kapolsek Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, dirinya saat ini berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.

Baca juga: 2 Remaja 17 dan 16 Tahun Bunuh 2 Pria, Mobil Mereka Dipenuhi 7 Senjata Api

Berdasarkan keterangan warga di dalam video, potongan tubuh tersebut bertubuh tambun. 

Dan setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh tersebut, diketahui seseorang yang belum diketahui identitasnya tewas karena diduga lompat bunuh diri dari lantai atas Apartemen Ambassador, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Jimmy Christian Samma pada wartawan, mengatakan, "Informasi awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador, diduga bunuh diri, tim ident, rekan-rekan Polsek masih di lokasi." 

Baca juga: Hentikan Remaja yang Mengejek Gelandangan, Pria Ini Tewas Ditikam

Saat ini, polisi saat ini tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban. 

Adapun soal dugaan kasus mutilasi sebagaimana video yang beredar di YouTube, polisi pun membantahnya. "Jatuh dari ketinggian, bukan (Mutilasi)," pungkasnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...