Sedang Berlatih, Peselancar Cantik Katherine Diaz Tewas Tersambar Petir

Amerita
Rabu, 24 Maret 2021 | 14:55 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Seorang peselancar profesional yang sedang berlatih untuk Olimpiade berikutnya meninggal dunia setelah disambar petir.

Katherine Diaz tengah berlatih di Pantai El Tunco, El Salvador saat petir menyambarnya sekitar jam 5 sore, Jumat (19/3).

Baca juga: Kasus Pembunuhan Paling Kejam dan Sadis di Dunia: Tewaskan Lebih dari 10 Wanita Sebelum Diperkosa dengan Cara Tak Wajar


Pemain berusia 22 tahun itu berharap untuk ambil bagian dalam pertandingan kualifikasi yang akan datang untuk pertandingan Olimpiade Tokyo.

Teman dan anggota masyarakat bergegas membantunya dan memanggil ambulans yang membawanya ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawa peselancar cantik itu tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di fasilitas medis setelah dokter bergegas mengambil tindakan.

Penghargaan telah membanjiri Katherine yang diharapkan beristirahat dalalm kedamaian untuk jiwanya.

Baca juga: Di Negara Ini Jika Ada Polisi yang Melanggar Aturan, Mereka Wajib Mengenakan Ban “Hello Kitty Pink” di Lengannya


Kakaknya, Bamba Diaz, mengatakan bahwa keluarga akan selalu mengingatnya di dalam hati dan menambahkan bahwa mereka sudah merindukannya.

"Sudariku, kamu akan selalu ada di hati kami, Tuhan memutuskan untuk membawamu sekarang, kami sudah merindukanmu. Cinta kamu selamanya," tulis Bamba Diaz.

Presiden Institut Olahraga Salvador, Yamil Bukele, mengatakan dia sangat berduka atas kematian Katherine dan menambahkan komunitas selancar bersedih dengan kehilangan itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...