Pria Tampan Ini Memperkosa Seorang Remaja Secara Brutal dan Bersembunyi di Bawah Tempat Tidurnya Selama 3 Minggu

Devi
Kamis, 25 Maret 2021 | 08:59 WIB
Ilustrasi (Foto : Times of India) R24/dev Ilustrasi (Foto : Times of India)

RIAU24.COM -  Seorang pria tampan dari Ohio berusia 20 tahun dituduh memperkosa seorang gadis remaja dan kemudian mengambil foto-foto sang gadis dalam keadaan telanjang. Tak hanya itu, pria itu juga dilaporkan bersembunyi di bawah tempat tidurnya selama tiga minggu.

Jaret Wright, dari Barberton, didakwa pekan lalu atas tiga dakwaan pemerkosaan dan satu dakwaan memproduksi pornografi anak, menurut catatan penjara dari Kantor Sheriff Hamilton County.

Wright, yang bertemu gadis itu lewat Instagram, memaksanya untuk berhubungan seks, seperti dilaporkan dari Akron Beacon Journal, mengutip dokumen pengadilan.

Baca juga: Tak Amalkan Alkitab, Pria Ini Bakar Hidup-hidup Ibu dan Saudara Laki-lakinya

Pihak berwenang tidak mengungkapkan usia persis gadis itu, dengan mengatakan dia berusia antara 13 dan 18 tahun. Ibu remaja itu tidak menyadari Wright tinggal di rumah tersebut, kata Kantor Kejaksaan Hamilton County. Sang ibu akhirnya menemukan Wright tinggal di bawah tempat tidur putrinya setelah tiga minggu.

Namun, jaksa penuntut mengatakan remaja itu tahu Wright tinggal di bawah tempat tidurnya.

Baca juga: Polisi Temukan 400 Pakaian dalam Wanita di Rumah Pria Asal Alabama

Tidak jelas apakah remaja itu mengundang Wright untuk tinggal di rumah atau dia keluar masuk rumah selama berminggu-minggu. Hingga saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki alasan Wright tinggal dan bersembunyi di bawah tempat tidur sang gadis.

Wright ditahan di Hamilton County Justice Center dengan uang jaminan USD 50.000.


Informasi Anda Genggam


Loading...