Kembali Panas, Kartika Putri Sebut Adik Sepupunya Telah Dijebak dan Dilecehkan Tim Dokter Richard Lee

Rizka
Kamis, 25 Maret 2021 | 10:36 WIB
Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld] R24/riz Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

RIAU24.COM -  Perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee soal produk kecantikan terus berlanjut.

Kini Dokter Richard kembali membuat heboh setelah menuduhkan Kartika telah menjebak dokter kecantikan ini melalui adik sepupunya.

Kartika langsung membantah tudingan dr Richard tersebut.

Baca juga: Tak Terima Barang Pesanannya Berbeda, Ibu Ini Maki-maki Kurir : Lu Gua Injek, Gua Matiin, Goblok

Dia mengingatkan agar dr Richard jangan ibarat maling teriak maling.

“Jelas adik aku dijebak. Jangan pernah maling teriak maling. Jadi saking paniknya ngejebak, dia sendiri yang merekam dia sendiri yang posting. Persekusi ngakunya polisi wah itu pelangaran hukumnya double-double,” jelas Kartika di akun Instagramnya, Rabu (24/03).

Dijelaskan Kartika mengetahui kejadian adiknya terseret dalam perseteruan dengan dr Richard, saat adiknya menelepon dari Palembang. Dimana ada beberapa orang yang mengaku polisi memasuki mobilnya. Di dalam mobil itu, adiknya itu bersama anaknya yang masih menyusui.

Dia marah ketika adiknya yang mencoba menenangkan anaknya dengan menyusui, malah direkam pria-pria itu.

“Adik aku lagi nyusui, anak dia nangis-nangis.

Tiba-tiba ada oknum yang mengaku polisi yang ternyata kameraman itu masuk dan memvideokan adik saya menyusui,

adik saya marah dong, dia merasa dilecehkan,” jelasnya.

Kartika meminta adiknya memvideokan semua orang yang masuk ke mobil dan mengaku polisi itu.

Kartika pun membantah dirinya disebut menjebak, malah menuduh balik dr Richard Lee yang menjebaknya.

“Jadi kalau dibilang aku menjebak itu salah, tapi si adik sepupu didatangi sama temannya, ngaku temannya. (Temannya adiknya itu bilang) ‘ini gua ada bukti bahwa ternyata orang yang berantem sama kakakmu dia isunya santer di Palembang dia suka memakai perempuan muncikari, isu yang beredar’, kata temannya sepupu aku,” sebutnya.

Masalah makin melebar saat teman sepupunya mengaku dr Richard diduga bertindak yang lebih parah lagi.

“Kata temannya adik aku dia (dr Richard) cari anak-anak yang masih perawan, katanya nanti dia bayar berapapun untuk mendapat perawan itu,” ujarnya.

Mendengar penuturan temannya, adik Kartika syok dan bertanya balik.

“Ada buktinya enggak? Tiba-tiba adik aku diajak sama orang yang mau menjebak Putri (adiknya). Sebenarnya sepupu aku yang dijebak, dia bilang dia mau kasih tahu mucikarinya, sepupu aku terpancing,” jelasnya.

Kartika menegaskan tuduhan adik sepupu dan dirinya ingin menjebak dr Richard sangat tiak benar.

“Jeng jago deh ngelesnya!!,

Jelas jelas yang bilang soal mucikari itu teman adik sepupu saya yang kerja sama sama jeng! Bukan saya yang ngomong jeng! Kok giring opini jeng! Lg juga klo emang ga bener kenapa panik jeng??,

Baca juga: Erick Tohir Memecat Seluruh Direksi Kimia Farma Diagnostika (KFD)

Terus juga jeng klo ga ada niat menjebak kok timnya ngaku polisi dan bawa media?,” tegas Kartika.

Terakhir, Kartika menegaskan bahwa sekarang dirinya telah dijatuhkan oleh dr Richard.


Informasi Anda Genggam


Loading...