Berebut Jalan Setapak, 2 Kakek Ini Bergulat Sampai Kehabisan Darah

Amerita
Jumat, 26 Maret 2021 | 09:15 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM - Seorang pendaki dan pengendara sepeda gunung di Washington terlibat perkelahian di jalan setapak, keduanya berusia 60-an.

Para deputi sampai di jalan Y Road di Whatcom County sekitar 115 mil dari Seattle dekat perbatasan Kanada pada Sabtu sore, (20/3).

Baca juga: Mengejutkan! Wanita Diculik, Diperkosa dan Diarak Di Jalan Mengenakan Karangan Bunga Sandal


Mereka menemukan Dake Traphagen (69) dari Bellingham dan sekelompok pendaki lainnya. Traphagen mengatakan kepada deputi bahwa telah terjadi perkelahian antara dirinya dan seorang pesepeda terkait penggunaan jalur yang terbilang sempit.

Berdasarkan penuturan Traphagen, pesepeda itu yang terlebih dahulu menyerangnya, lalu keduanya terlibat pergulatan. Pesepeda itu lalu meninggalkan TKP sebelum deputi tiba di sana.

Namun tak lama setelahnya, polisi mendapat laporan ada seorang pria berusia 66 tahun ditemukan dengan banyak luka tusuk di tubuhnya dan ia mulai kehabisan darah.

Deputi lantas mengidentifikasinya sebagai pesepeda yang dimaksud. Pria itu segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun, karena lukanya cukup parah, ia diterbangkan ke Harborview Medical Center di Seattle untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Baca juga: Sebelum Dieksekusi Mati, Narapidana Ini Minta Es Krim Stroberi 3 Liter dan Menu Lainnya


Setelah pulih, pesepeda itu diinterogasi. Dia menjelaskan bahwa dia meminta pendaki untuk minggir sebentar karena medan yang sulit sehingga ia terperangkap di jalan setapak itu.

Dia mengatakan salah seorang pendaki marah dan meraih stangnya, memutar sepedanya ke tanah dan mulai menabraknya. Dia kemudian menyadari bahwa tubuhnya ditikam dengan pisau. Akhirnya dia melarikan diri ke rumah warga.

Pihak berwenang lalu menangkap pendaki itu, Traphagen didakwa atas penyerangan dan kepemilikan senjata berbahaya.

Lalu pada hari Selasa (23/3) Traphagen menyerahkan diri ke kantor polisi.


Informasi Anda Genggam


Loading...